Jadi Host 'Garis Tangan', Uya Kuya Ceritakan Pengalaman Mistis

Guntur Merdekawan | Kamis, 24 Oktober 2019 12:35 WIB
Jadi Host 'Garis Tangan', Uya Kuya Ceritakan Pengalaman Mistis

Kapanlagi.com - Artis Uya Kuya mendapatkan kesempatan untuk membawakan program terbaru ANTV berjudul Garis Tangan. Sebuah reality show pencarian pasangan dengan mengungkap sisi lain masa lalu dari calon pasangan tersebut.

Tak sendirian, Uya juga ditemani oleh dua anak indigo, yakni Rudi Ruach dan ahli hipnoterapi, Arbi Alfarisi. Format acara ini disebut baru kali pertama ada di Indonesia.

"Format acara pertama kali yang pernah ada memadukan antara perjodohan dengan reality yang dibalut misteri," terang Uya di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

"Jadi intinya adalah orang orang yang mencari pasangan, tapi kita utamakan orang-orang yang sulit mencari pasangan, entah punya masa lalu. Dan selain itu kita akan membuka masa lalu atau sisi lain para kandidat, baik sisi baik dan sisi kelam," sambung ayah 2 anak itu.

1 dari 2 halaman

1. Rentetan Pengalaman Mistis Uya Kuya

Rentetan Pengalaman Mistis Uya Kuya Para Host \'Garis Tangan\' © KapanLagi/Akrom Sukarya
Sejak membawakan acara Garis Tangan, Uya mengaku sering kali merasakan hal-hal mistis. Dan perlu diketahui jika sejak dulu pria berusia 44 tahun itu memang sudah sering berurusan dengan hal-hal berbau mistis.

"Dulu waktu kecil pernah lihat orang kerasukan dan serem dari rumah itu, terakhir kalinya itu. Terus zaman kuliah dan baru nikah, mau pindah rumah. Terus nggak pernah lagi. Semenjak di sini gue merasakan hal di luar logika gue ternyata terjadi. Gue lihat orang kerasukan dan orang suaranya berubah saat kerasukan," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Libatkan 62 Peserta!

Libatkan 62 Peserta! Uya Kuya © KapanLagi/Akrom Sukarya
Garis Tangan tayang di ANTV tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada pukul 22.00 WIB. Setiap episodenya, program ini melibatkan 31 peserta wanita dan 31 peserta pria. Peserta tersebut sudah terpilih melalui audisi akan terlibat di setiap episodenya.

"Orang wawancara ke ANTV, masalahnya apa, kita ajak kalau memenuhi kriteria dan butuh kita bantu dan kita ajak syuting dan dipandu sama Uya di sana, dibantu sama dua expert. Teknisnya begitu dalam hal perjodohan," tutup Leo Siahaan, produser Garis Tangan.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑