Jadi Host, Izty Nathalia Raup Honor Puluhan Juta

Kistin Septiyani | Rabu, 24 Juli 2019 07:01 WIB
Jadi Host, Izty Nathalia Raup Honor Puluhan Juta

Kapanlagi.com - Pesinetron Izty Nathalia menikmati pekerjaan barunya sebagai host di salah satu aplikasi online. Selain jadi host, perempuan asal Tegal, Jawa Tengah itu juga bernyanyi, berjoget, memainkan alat DJ sambil menyanyi hingga obrolan gaul.

Selain itu, Izty mengungkapkan dituntut untuk menyiapkan banyak sekali kostum. Hal tersebut lantaran dirinya dituntut tampil beda sesuai dengan tema yang akan ditayangkan.

"Tema kostum yang memang banyak digemari oleh kaum adam adalah tema non sexy atau anggun dengan balutan busana yang mewah dan elegan," ucap Izty di Jakarta belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Bekerja Siang sampai Malam

Untuk itu, Izty harus mempersiapkan fisik yang sehat lantaran dari siang hingga malam hari sudah memulai pekerjaan barunya tersebut sebagai host.

"Dimulai dari persiapan yaitu pagi tidur lalu siang harus bangun dan ramenya itu di malam hari karena para pengguna aplikasi Sugar Live itu di malam hari bahkan sampai pagi hari dengan total live 16 jam tapi kadang ada yang tidak tentu," kata Izty.

2 dari 2 halaman

2. Penghasilan Hingga Puluhan Juta

Penghasilan Hingga Puluhan Juta Izty Nathalia ©Istimewa
Dari pekerjaan yang melelahkan itu, Izty bisa meraup uang hingga puluhan juta. Makanya, dia mengaku selalu bersemangat lantaran uang yang didapatnya tergantung dari dirinya sendiri, dengan seringnya live.

"Untuk honor bisa mencapai puluhan juta, dimulai dari 32 - 65 juta per bulan. Pekerjaan terlihat santai tetapi tidak menuntut aku karena menguras waktu hingga 16 jam," tutup Izty.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑