Jadi Ibu Wagub Muda, Ini 9 Potret Arumi Bachsin Saat Dampingi Suami Tugas - Ikut Terjun Menyapa Masyarakat

Kamis, 10 September 2020 19:11 WIB
Jadi Ibu Wagub Muda, Ini 9 Potret Arumi Bachsin Saat Dampingi Suami Tugas - Ikut Terjun Menyapa Masyarakat
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (credit: Instagram.com/arumibachsin_94/)

Kapanlagi.com - Resmi dipersunting Emil Dardak di tahun 2013 silam, kini Arumi Bachsin mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan dan mendampingi suami yang jadi Wakil Gubernur. Jadi istri pejabat tinggi, Arumi Bachsin juga ikut terjun menyapa masyarakat daerah pimpinan suami tercintanya.

Artis cantik berusia 26 tahun ini memilih mengakhiri masa lajangnya di usia muda yakni 19 tahun. Meski menikah muda, kehidupan rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak sangat harmonis dan langgeng hingga sekarang. Tahun ini keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahan ke-7 tahun.

Arumi Bachsin membagikan sejumlah potret manis bersama sang suami mengenai perjalanan kisah asmara mereka lewat akun sosial media pribadi. Namun seperti diketahui Arumi tak hanya menjadi istri dari Emil Dardak melainkan juga memiliki peran sebagai Ibu pejabat. Lebih tepatnya adalah istri Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5.

Sebab pada 2019 lalu Emil terpilih sebagai Wakil Gubernur baru yang menjabat sejak bulan Februari. Kini Arumi Bachsin tengah disibukkan mendampingi suaminya bertugas memimpin daerahnya, sekaligus sesekali ikut terjun menyapa masyarakat.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

1. Jadi Istri Pejabat

Sebelum terjun ke dunia politik, suami Arumi Bachsin yakni Emil Dardak diketahui pernah berkarir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Lewat profesinya sebagai penyanyi tersebutlah, Emil bertemu dengan Arumi yang kini telah jadi istrinya.

Selang tak berapa lama, Emil lalu memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan sukses menancapkan karir di perpolitikan tanah air. Diantaranya pernah menjadi Bupati serta baru saja menjabat sebagai Wakil Gubernur. Arumi Bachsin tentunya telah menjadi istri pejabat tinggi daerah.

2. Ibu Wagub Muda

Seperti diketahui saat ini usia Arumi Bachsin terbilang masih sangat muda yakni 26 tahun. Ia pun menjadi Ibu Wakil Gubernur muda yang mendampingi sang suami menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Meski masih sangat muda, Arumi Bachsin tak kesulitan melakukan perannya sebagai Ibu Wagub. Ia pun sering mendampingi sang suami tugas bahkan ikut serta terjun ke masyarakat.

3. Menyapa Masyarakat

Bertemu dan komunikasi langsung dengan masyarakat saat ini menjadi aktivitas baru yang dijalani Arumi Bachsin sebagai seorang istri Wakil Gubernur. Salah satunya dalam potret ini saat Arumi Bachsin menyapa masyarakat daerah pimpinan suaminya. Mengabadikan momen hangat pertemuan dengan masyarakat tak lupa dilakukan Arumi Bachsin seperti dalam potret ini. Bahkan terlihat masyarakat begitu antusias berpose bareng Arumi.

4. Bergaya Elegan

Menjadi seorang istri pejabat, Arumi Bachsin sering tampil elegan dan anggun dengan kerudungnya tersebut. Sesekali Arumi juga mengenakan busana adat tradisional tanah air seperti kebaya ataupun batik di setiap penampilannya. Wajah cantiknya semakin terpancar dengan busananya tersebut. Melihat potret Arumi Bachsin, cukup banyak warganet memuji wajah rupawannya yang sangat memesona.

5. Temani Suami Saat Bertugas

Hampir di setiap kesempatan ketika Emil Dardak bertugas, Arumi Bachsin kerap berada di sampingnya yang siap selalu mendukung dan menemani. Nggak heran berkat dukungan dari keluarga terutama istri, kini Emil Dardak telah mencapai kesuksesan karir di dunia politik menjadi Wakil Gubernur. Bahkan sempat beberapa kali dari kepemimpinan suaminya juga meraih penghargaan dari pemerintah.

6. Sering Bertemu Para Pejabat Pemerintah

Selain sudah cukup sering bertemu dengan masyarakat, Arumi Bachsin juga kerap berinteraksi langsung dengan para pejabat daerah. Bukan hanya pejabat saja, melainkan juga para istri pejabat yang sesekali berkumpul bersama. Salah satunya dalam potret ini saat Arumi Bachsin bertemu dengan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Interaksi dengan Ibu Negara RI terlihat begitu akrab satu sama lain.

7. Kompak Jalin Silahturahmi

Menjalin silahturahmi dengan para pejabat daerah tentunya menjadi aktivitas yang biasa dijalani Arumi Bachsin dan suaminya. Bahkan tak hanya dalam dunia kerja, ia dan suami juga kompak jalin silahturahmi seperti dalam potret ini. Arumi Bachsin dan Emil Dardak tampak kompak dengan pimpinan daerah lain di tanah air saat menghadiri pernikahan putri Presiden RI tahun 2017 lalu.

8. Beri Dukungan Penuh

Potret ini diabadikan saat Emil Dardak masih menjadi Bupati Trenggalek le-16 di tahun 2018 lalu. Arumi Bachsin dengan semangat memberikan dukungan penuh untuk suaminya. Tak heran apabila kehidupan rumah tangga Arumi terbilang sangat harmonis dan langgeng di setiap momen. Setuju nggak KLovers?

9. Punya Jabatan Sebagai Ketua TP. PKK

Tak hanya mendampingi suami sebagai Wakil Gubernur, namun ternyata Arumi Bachsin juga memiliki jabatan cukup tinggi. Dimana ia terpilih sebagai ketua TP. PKK Provinsi Jawa Timur yang dilantik tahun lalu. Ia pun sering menghadiri berbagai kegiatan bersama para istri pejabat tinggi daerah. Momen kebersamaan tersebut sering dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Nah itulah 9 potret Arumi Bachsin Saat dampingi suami tugas, ikut terjun menyapa masyarakat jadi Ibu Wagub. Gimana menurut kalian KLovers?