Jadi Korban Bahaya Skincare, Chika Jessica Jadi Lebih Hati-Hati

Rezka Aulia | Selasa, 02 Juli 2019 15:11 WIB
Jadi Korban Bahaya Skincare, Chika Jessica Jadi Lebih Hati-Hati

Kapanlagi.com - Chika Jessica ditunjuk sebagai brand ambassador klinik kecantikan Athena. Awalnya presenter satu ini hanya menjadi customer biasa. Namun karena hasilnya memuaskan, ia sempat berharap diminta sebagai ambassador yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Aku merasa beruntung dipilih untuk jadi brand ambassador karena pas pertama datang di salah satu klinik itu bagus banget. Sampai bilang ke manager 'Ih gila, pengen jadi ambassador-nya'. Kayaknya mulut harus sering ngucap deh karena eh kejadian. Apalagi pas pakai perawatan ahhh... muka aku seperti dewi," katanya ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Berawal Dari Salah Skincare

Berawal Dari Salah Skincare © KapanLagi.com/Adi Abbas
Chika Jessica mengaku bukan orang yang begitu memerhatikan kesehatan wajah meski jelas hal itu asetnya menjadi public figure. Namun ada satu kejadian yang membuatnya menjadi peduli dan ingin menyuarakan hal tersebut pada lebih banyak orang.

"Aku pernah kejebak muka kusam. Muka kusam itu bukan karena masalah aja, tapi salah skincare. Namanya juga cewek pasti ada yang ini lebih glowing nih. Pas dipakai iya bagus, begitu nggak pakai kok kusam ya. Ternyata ada kandungannya kayak mercury, hidrokuinon. Aku baru tahu ternyata itu bahaya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Dapat Ilmu

Karena kejadian kulit kusam itu, Chika Jessica menjadi lebih memerhatikan penggunaan produk kecantikan yang di wajahnya. Dengan menjadi brand ambassador ia pun banyak mendapatkan ilmu bermanfaat yang bisa dibagi ke banyak orang.

"Ini pertama kali jadi brand ambassador kecantikan. Ini aku tertarik sendiri, juga karena punya visi misi sama dengan Dr Richard Lee untuk edukasi skincare yang bagus karena ada bahayanya juga. Aku percaya yang instan itu menggiurkan, tapi belum tentu kandungan bagus dan bisa dipercaya. Aku di sini juga banyak dapat ilmu," tandasnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑