Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Korban Dugaan Penipuan, Angel Lelga Rugi Hingga Miliaran Rupiah

Kamis, 02 Juni 2022 21:12 WIB
Jadi Korban Dugaan Penipuan, Angel Lelga Rugi Hingga Miliaran Rupiah
Credit: instagram.com/angellelga

Kapanlagi.com - Artis Angel Lelga sempat ikut trend token kripto bernama Angel Token. Ternyata, itu bukan milik pribadi Angel Lelga, tetapi ia hanyalah brand ambassador (BA) dari Angel Token saja. Angel Lelga mengaku sudah dirugikan atas persoalan itu. Selain kontraknya belum dibayarkan, investasinya di token tersebut juga masih belum jelas.

"Saya ini sebenarnya korban di sini saya sebagai BA (Brand Ambassador) tidak dibayar. Mereka mengingkari kontrak ini saya pun uang saya pun yang masuk ke sana tidak jelas saya meminta kejelasannya bahkan saya minta dikembalikan pun tidak dikembalikan," kata Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

"Artinya saya di sini selain BA selamat tidak dibayar saya juga diminta transfer tapi duit saya nggak tau ke mana. Saya khawatir ini akan berdampak kepada khalayak ini memakai nama saya Angel Token. Dan saya meminta developer untuk menghapus nama Angel karena ada indikasi menurut kita dugaan yang agak ya gimana, ya nanti sesuai proses BAP nanti," tambah Angel Lelga.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Kemudian, Angel Lelga akhirnya membuat laporan terhadap developer Angel Token berinisial C dan K di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penipuan dengan Pasal 378 KUHP pada 24 Mei 2022. Adapun laporan itu teregistrasi dengan nomor perkara LP/B/1199/V/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

"Jadi sementara kami menyampaikan sudah ada laporan polisi mengenai dugaan penipuan oleh rekan bisnis inisialnya adalah K dan C, itu saja sementara kami masih melanjutkan pemeriksaan itu dari kami," kata kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara dalam kesempatan yang sama.

1. Kerugian Miliaran Rupiah

Gambar

Dalam kasus ini, mantan istri Rhoma Irama itu mengalami kerugian cukup besar. Bahkan, jika dihitung ia alami kerugian hingga miliaran rupiah.

"Miliaran. Itu yang terlihat, yang tak terlihat enggak ketauan, nanti perputaran market seperti apa," kata Angel Lelga.

"Nanti ada di BAP. Yang pasti ini menyangkut masyarakat saya juga nggak mau menghimbau kepada masyarakat yang sudah bergabung menjadi investor," tutup Angel Lelga.

 

Topik Terkait