Jadi Korban Perundungan, Reza Rahadian Dipanggil Monyet Karena Badan Berbulu

Canda Permana | Sabtu, 09 November 2019 12:00 WIB
Jadi Korban Perundungan, Reza Rahadian Dipanggil Monyet Karena Badan Berbulu

Kapanlagi.com - Siapa saja bisa jadi korban perundungan. Bahkan aktor Reza Rahadian pun pernah mengalami hal tersebut saat dirinya duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Karena memiliki banyak bulu di badan, Reza kerap dipanggil monyet oleh beberapa orang. Kala itu ia benar-benar sakit hati dibuatnya.

"Di-bully pasti pernah lah, karena semua orang pernah ngalamin hal itu. Aku kan banyak bulunya, dan aku kayak gini udah dari SMP, kalau manggil 'Monyet, Si Monyet datang'. Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang ya udahlah, udah lewat," aku Reza ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Pesan yang Kuat

Pesan yang Kuat © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Karena pernah jadi korban perundungan, membuat Reza Rahadian langsung tertarik saat ditawari terlibat film IMPERFECT. Selain karakternya, drama komedi besutan Ernest Prakasa ini memiliki pesan yang begitu kuat.

"Saya mau ambil peran di film ini bukan semata-mata karena karakter, tapi message yang disampaikan juga penting. Menurut saya, di era sosial media yang begitu massive, kita selalu terpapar dengan gambar-gambar yang ideal untuk orang lain. Yang membuat akhirnya kita merasa apakah saya tertinggal sangat jauh dengan apa yang saya yang lihat digambar," ujar Reza.

"Saya bukan penggiat sosial media, tapi yang nggak punya sosial media aja bisa punya insecurity sendiri, apalagi mereka yang secara aktif, yang menyerap sesuatu yang berbeda dari sana. Hari-hari itu kan serba konten," tambah pria kelahiran Bogor ini.

2 dari 2 halaman

2. Kerja Keras Jessica Mila

Dalam film IMPERFECT, untuk pertama kalinya Reza Rahadian beradu akting dengan Jessica Mila. Ia salut sekali melihat kerja keras Mila memerankan karakter Rara yang selama syuting dibagi menjadi dua fase yakni ketika berbadan langsing dan gemuk.

"Sama Jessica Mila kerja bareng perdana ya. Senang banget karena buat saya Mila sangat berhasil mengeksekusi karakter ini dengan baik. Saya tahu banget beban Mila luar biasa, perannya nggak gampang dan effort-nya besar banget. Dia serius dan sabar, lokasi kita syuting banyak, tapi dia bisa fokus memainkan karakternya. Saya tek tokannya sangat terbuka sama Mila, jadi enak banget," tutup Reza.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑