Jadi Kylie Jenner, Millendaru: Facetune, Operasi & Make-up Memberiku Karir

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 22:16 WIB
Jadi Kylie Jenner, Millendaru: Facetune, Operasi & Make-up Memberiku Karir

Kapanlagi.com - Sosok selebgram Millendaru memang sering kali ramai jadi perbincangan. Bukan hanya kisah kehidupan pribadinya, penampilan dari Millen juga kerap menjadi topik hangat yang dibahas oleh warganet.

Biasanya Millen akan mengunggah foto dirinya dalam balutan busana yang bold dan tak biasa. Postingan-nya di Instagram tersebut langsung ramai dikomentari oleh followers dan para netizen.

Paling baru, belum lama ini Millen tampil di hadapan kamera dengan gaya bagaikan bintang Hollywood yakni Kylie Jenner. Penasaran seperti apa?

 

1 dari 3 halaman

1. Mirip Kylie Jenner

Mirip Kylie Jenner Credit: instagram.com/millencyrus
Pada hari Jumat (20/9) ini, Millen mengunggah dirinya dengan penampilan yang terlihat bagaikan Kylie Jenner. Keponakan Ashanty tersebut menghiasi kepalanya dengan wig panjang warna silver.

Tak sampai di situ saja, tentunya Millen juga hadir dengan riasan wajah yang flawless. Kelopak matanya dihiasi dengan eyeshadow warna ungu dan bibirnya dipoles lipstick warna nude.

2 dari 3 halaman

2. Facetune & Operasi

Facetune & Operasi Credit: instagram.com/millencyrus
Penampilan yang bold tersebut pun langsung menarik perhatian. Di bagian caption, Millen menuliskan soal look-nya tersebut hasil dari foto diedit facetune (aplikasi foto) dan operasi.

"Facetune, operasi, dan make-up telah memberiku karir. I love it!" ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Video

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by VIRGO (@millencyrus) on Sep 20, 2019 at 2:42am PDT

 

Sebelumnya, Millen mengunggah sebuah video singkat dirinya di akun Instagram tersebut. Dalam postingan tersebut kita bisa melihat Millen yang tengah duduk di sebuah ranjang.

Selebgram itu mengenakan atasan mini warna putih yang dipadu dengan celana ripped jeans. So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Millendaru kali ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑