Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi MC di Acara Lamaran, Dinar Candy Bongkar Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Selasa, 26 Januari 2021 20:08 WIB
Jadi MC di Acara Lamaran, Dinar Candy Bongkar Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Dinar Candy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinar Candy menjadi salah satu MC di acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Ia pun ditunjuk langsung oleh pasangan tersebut. Dinar Candy mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini, walau awalnya ia sempat tidak percaya keduanya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Iya jadi aku memang dikasih tanggung jawab buat kak Vicky. Memang sekarang kan lamaran, nanti ke acara (selanjutnya) juga masih ada Dinar. Senang cuma awalnya kaget. Ternyata Vicky Prasetyo gentleman menikahi Kalina ya aku senang," ujar Dinar Candy di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1).

1. Jadi Saksi Kisah Cinta

Gambar

Alasan Dinar Candy dipilih menjadi MC lantaran dirinya memang salah satu saksi kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. "Karena memang awal kak Vicky kenalan sama kak Kalina itu memang Dinar saksinya. Waktu kak Vicky kayak nyari cewek nebar-nebar, itu Dinar saksinya," ungkap Dinar Candy.

"Terus Kalina pernah di salah satu talkshow pernah marah gara-gara bahas kak Vicky. Nah dari situ nggak tahu kenapa aduh gue dulu kayak nggak mau banget sama Vicky tapi malah jadi beneran. Jadi akhirnya udah kamu aja ngehost dari awal sampai nanti resepsi puncaknya," lanjutnya.

2. Tak Menyangka Jadian

Dinar Candy pun mengenang awal kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Ia mengatakan pernah dimarahi Kalina Ocktaranny karena dirinya tidak suka digosipkan dengan Vicky Prasetyo. Tapi, kini justru keduanya akan menikah.

"Bukan mak comblang sih. Jadi salah satu talkshow mantannya kak Kalina, Vicky pernah DM Kalina terus aku pernah sindir eh pacarnya Vicky Prasetyo ya. Terus aku langsung dimarahin kamu jangan ya bahas-bahas itu eh lama-lama jadian, itu sih yang paling lucu," pungkasnya.