Jadi Model Lingerie di Runway, Penampilan Millen Cyrus Jadi Sorotan

Sora Soraya | Jum'at, 05 Juli 2019 22:22 WIB
Jadi Model Lingerie di Runway, Penampilan Millen Cyrus Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Sejak penampilannya berubah total menjadi seorang wanita, sosok Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus sukses jadi pusat perhatian. Tidak hanya bertransformasi secara style dan fashion, namun juga pada bagian tubuhnya.

Keponakan Ashanty ini benar-benar berubah sejak dadanya menjadi makin besar belakangan ini. Selain terlihat lebih cantik dan menawan, Millendaru juga tampak semakin percaya diri dengan penampilan barunya.

Karena itulah nggak heran kalau Millen berani mencoba hal baru dalam hidupnya, yakni berkarier sebagai seorang model. Bukan sembarang model, ia bahkan nekat memulai debutnya di dunia modelling untuk koleksi baju seksi atau pakaian dalam.

1 dari 2 halaman

1. Model Lingerie

Model Lingerie instagram.com/millencyrus
Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Millen Cyrus. Rabu (3/7) lalu, ia memamerkan potret dirinya saat melenggang di atas runway untuk ESMOD.

Terlihat stunning saat memakai lingerie, sahabat Lucinta Luna ini juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Fashion show "lingerie" untuk anniversary ESMOD."

2 dari 2 halaman

2. Bikin Pangling!

Bikin Pangling! instagram.com/millencyrus
Tak pelak postingan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya di Instagram. Tidak berhenti sampai di situ saja, Millen kembali mengunggah foto dirinya saat berpose di atas runway.

Di sanalah ia tampak memakai koleksi lingerie ESMOD yang terbuat dari bahan lateks, perpaduan warna hitam dan merah. Penampilannya semakin unik saat dipadukan dengan outer dan sepatu boots berwarna putih.

Kesan futuristic begitu kental dari penampilan Millen. Rambutnya tampak ditata sleek ponytail, sementara wajah cantiknya dirias makeup bernuansa bold dan penuh highlighter. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana look Millen yang satu ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑