Jadi Model Majalah Dewasa, Anggun Maharani Ngaku Dibayar Mahal

Guntur Merdekawan | Jum'at, 04 Oktober 2019 10:58 WIB
Jadi Model Majalah Dewasa, Anggun Maharani Ngaku Dibayar Mahal

Kapanlagi.com - Nama Anggun Maharani kembali jadi sorotan publik. Kali ini, model seksi yang pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi online itu jadi buah bibir karena kemunculannya sebagai cover majalah dewasa, Maxim Asia.

Pada gambar cover tersebut, Anggun tampil berani menunjukkan lekuk tubuhnya. Pakaian yang dikenakan oleh mantan kekasih Enji Baskoro itupun bisa dibilang sangat terbuka. Anggun membagikan sendiri fotonya lewat akun Instagram pribadi.

"Anggun Maharani in cover. Thank you for support," tulis Anggun dalam caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Dibayar Mahal

Dibayar Mahal © Instagram/anggunmaharani05
Postingan Anggun itu sontak mengundang pro dan kontra dari netizen. Namun dilansir dari Liputan6.com, Anggun sempat berkata jika dirinya punya alasan sendiri untuk menerima tawaran jadi model majalah pria dewasa.

"Aku nggak sembarangan menerima tawaran itu. Pasti dibayar mahal dong," ujar Anggun Maharani saat berbincang di Jakarta, Kamis (3/10/2019).
2 dari 2 halaman

2. Tolak Pakai Bikini

Tolak Pakai Bikini © Instagram/anggunmaharani05
Anggun sendiri sempat memutuskan untuk stop jadi disc jockey. Namun rupanya perempuan kelahiran Bandung itu memilih untuk kembali. Dan demi menghindari protes dari pihak keluarga, Anggun pun kini telah menetapkan batasan untuk pekerjaannya.

"Meski dibayar mahal, aku punya batasan dengan menolak mengenakan bikini. Nanti orangtua dan keluarga aku pada protes," pungkasnya.

(lip/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑