Jadi Model Wanita di Atas Runway, Millendaru Dapat Dukungan dari Keluarga

Guntur Merdekawan | Senin, 02 Desember 2019 21:15 WIB
Jadi Model Wanita di Atas Runway, Millendaru Dapat Dukungan dari Keluarga

Kapanlagi.com - Keponakan Ashanty, Millendaru kini sudah hampir sepenuhnya jadi seorang wanita. Meski awal-awal begitu ditentang oleh pihak keluarga, namun rupanya kini keputusannya itu sudah mulai dimaklumi.

Millen bahkan sudah tak ragu-ragu untuk tampil sebagai model mengenakan gaun wanita di sebuah runway. Seperti ketika hadir di peluncuran koleksi fashion desainer Yuki Tan, ADHARA. Rupanya, kegiatan Millen itu juga mendapat dukungan dari pihak keluarga.

"Reaksi keluarga Allhamdulillah support, karena kan ini aktivitas yang positif. Jadi keluarga gimana pun kita pasti dukung dan kalau aku jalanin dengan hal positif tambah berprestasi pula, ya mereka akan lebih bangga dan senang," ungkap Millen ketika ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/11) malam.

1 dari 1 halaman

1. Lebih Tertarik ke Dunia Modelling

Lebih Tertarik ke Dunia Modelling Millendaru © KapanLagi/Irfan Kafril
Millen memang tak menunjukkan ketertarikan untuk terjun ke dunia hiburan seperti sang tante. Alasannya, Millen lebih menujukkan passion yang besar ke dunia modelling.

"(Modelling) Semanjak operasi haha. Nggak, semenjak aku mulai berani nunjukin ke bunda dan keluarga kalau 'ini aku loh' dan memang passion di sini. Jadi keluarga ya udah lah, selama nggak aneh-aneh dan itu positif, semuanya dan ada prestasi keluarga nggak akan masalah," sambungnya.

Meski sudah hampir 100% wanita, namun Millen juga tak malu mengakui jika dirinya masih memiliki alat vital pria. Ia memang bersikeras tak ingin menghilangkan apapun yang telah diberikan Tuhan padanya sejak lahir.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑