Jadi Mualaf, Roger Danuarta Ungkap Rasa Syukur Bisa Jemput Hidayah

Tyssa Madelina | Senin, 10 Desember 2018 22:00 WIB
Jadi Mualaf, Roger Danuarta Ungkap Rasa Syukur Bisa Jemput Hidayah

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Roger Danuarta mengejutkan publik lewat kabar dirinya yang telah resmi menjadi seorang mualaf. Agar lebih memahami soal Islam secara mendalam, Roger pun aktif mengikuti beberapa kajian.

Tak sendiri, di beberapa foto yang beredar, pria berusia 36 tahun ini terlihat tengah bersama dengan sejumlah rekan artis lainnya yang sudah memutuskan hijrah terlebih dahulu. Di antaranya ada Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Harlino, Dimas Seto, dan beberapa yang lainnya.

Menjadi seorang Muslim membuat Roger merasakan beberapa pengalaman yang tak pernah ia alami sebelumnya. Pria kelahiran 20 Mei ini pun mengungkapkan rasa syukurnya lewat sebuah foto bersama para sahabat.

"Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah," tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar unggahan sahabatnya, Teuku Wisnu, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Dibantu Sahabat

Selain mendapat ketenangan batin, Roger juga senang bisa dikelilingi oleh orang-orang yang mengajaknya beribadah dan beramal. Bahkan para sahabat Roger tak segan menuntunnya untuk jadi sosok yang lebih baik.

"Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Respon Teuku Wisnu

Respon Teuku Wisnu © Instagram/rogerojey
Pernyataan Roger pun dibalas langsung oleh Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini seolah menyambut Roger dengan baik dan siap membimbingnya jikala ia membutuhkan bantuan.

"Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini," ujar Teuku Wisnu.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑