Jadi Pacar Chicco Jericho? Harus Lulus Interogasi Geng Humble Glam Dulu

Rahmi Safitri | 08 Maret 2018, 10:15 WIB
Jadi Pacar Chicco Jericho? Harus Lulus Interogasi Geng Humble Glam Dulu

Kapanlagi.com - Akhir minggu lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan pernikahan Chicco Jericho dan Putri Marino yang bagi banyak orang sangat mendadak. Tapi keduanya yang tampak begitu serasi dan bahagia bersama membuat Chicco dan Putri langsung mendapat pujian dan restu dari semua orang.

Di balik kisah cinta indah nan romantis dari Chicco dan Putri ini ada sosok Nazira C Noer. Nazira adalah sahabat dari Chicco yang berperan sebagai mak comblang dalam hubungannya dengan Putri. Nazira adalah salah satu anggota Geng Humble Glam, grup sahabat yang terdiri dari Chicco, Wulan Guritno, dan lain-lain.

Menurut Nazira anggota Humble Glam memang tahu seluk beluk percintaan Chicco selama ini. "Iya dong. Ibaratnya siapa pun yang pacaran sama Chicco, kalau nggak bisa lewatin kita, kelar. Karena langsung kita interograsi satu-satu," kata Nazira saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Nazira, bawah, yang mengenalkan Chicco dan Putri © instagram.com/naziracnoerNazira, bawah, yang mengenalkan Chicco dan Putri © instagram.com/naziracnoer

Sebelum menikah dan bahagia bersama dengan Putri, Chicco sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis. Salah satunya adalah Mikha Tambayong. Lalu apakah Mikha gagal melewati tes yang diberikan Humble Glam untuk menjadi kekasih Chicco? "Aku nggak bilang gitu. Ya kan ada chemistry juga," sahut Nazira.

Pernikahan Chicco dan Putri, bagi Nazira, sudah diatur oleh Tuhan yang sudah punya rencana. Apalagi menurutnya sosok Chicco yang tak bisa dikekang bisa diterima oleh Putri yang membuat mereka cocok. Tak heran kalau kebahagiaan begitu terpancar dari keduanya.

"Mukanya mereka glowing, nggak ada kelihatan capek. Putri juga senyum mulu, Chicco apalagi. I think they are really in love (menurutku mereka benar-benar jatuh cinta)," pungkas Nazira.

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho