Jadi Pasangan di Film, Della Dartyan Heran Sempat Terseret Perceraian Gading Marten

Rahmi Safitri | Jum'at, 07 Desember 2018 08:00 WIB
Jadi Pasangan di Film, Della Dartyan Heran Sempat Terseret Perceraian Gading Marten

Kapanlagi.com - Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia pada Gading Marten sempat menyeret beberapa nama wanita. Salah satunya adalah Della Dartyan yang menjadi lawan main Gading dalam film LOVE FOR SALE.

Saat diminta komentarnya, Della mengaku tak tahu menahu tentang gosip yang berembus kencang. Sebagai respon, ia hanya tertawa ketika tahu namanya dikait-kaitkan.

"Kebetulan saya baru balik syuting dari Purbalingga, jadi nggak tahu beritanya. Saya sih sama sekali nggak terganggu, cuma heran kenapa ramai gini," kata Della saat hadiri malam penghargaan Festival Film Tempo di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (6/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Kaget Gading Marten Digugat Cerai

Sebagai rekan kerja, Della Dartyan mengaku kaget saat tahu Gading Marten digugat ceria oleh Gisella Anastasia. Pasalnya selama ini mereka dikenal sebagai pasangan romantis dambaan semua orang.

"Sempat kaget sih, kok bisa gitu ya," heran finalis Puteri Indonesia 2013 perwakilan Banten tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Tak Cerai

Berharap Tak Cerai Della Dartyan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Lebih lanjut, Della Dartyan hanya bisa mendoakan segala yang terbaik untuk Gading dan Gisel. Bahkan kalau bisa tidak perlu ada kisah perceraian.

"Yang pasti namanya perpisahan itu menyedihkan. Semoga bisa diselesaikan dengan baik. Kalau saya sih pengin hubungan keduanya baik-baik aja," tutup wanita yang hobi traveling ini.

 

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑