Jadi Pebisnis Sukses, Maharani Kemala Siap Wariskan Kerajaan Bisnisnya pada Dewa Gede Darren Mahaputra si Putra Sulung

Jum'at, 02 Juli 2021 11:42 WIB
Jadi Pebisnis Sukses, Maharani Kemala Siap Wariskan Kerajaan Bisnisnya pada Dewa Gede Darren Mahaputra si Putra Sulung
Maharani Kemala dan Darren / Credit foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selebgram sekaligus pebisnis sukses, Maharani Kemala saat ini telah memiliki kerajaan bisnis yang tersebar di berbagai penjuru pulau Indonesia. Bukan sekedar untuk keuntungan pribadi, Maharani rupanya berencana untuk mewariskan semua bisnis dan kekayaannya pada sang buah hati, Dewa Gede Darren Mahaputra.

Capt Darren, begitu Ia disapa, adalah anak sulung dari Maharani dan Dewa Gede Adiputra. Tak lama lagi, Darren akan genap berusia 3 tahun. Meski masih balita, namun Darren memang sudah digadang-gadang sebagai penerus kerjaan bisnis Maharani dan suaminya nanti.

"Iya dong (diajarin bisnis), tapi tentunya nanti ya ketika dia udah mengerti. Ya aku akan mempersiapkan Capt Darren biar jadi penerus usaha orang tuanya pastinya," ungkap Maharani Kemala kepada awak media beberapa waktu lalu.

1. Perkembangan Darren

Tak lupa Maharani juga sedikit bercerita mengenai perkembangan sang buah hati. Menurutnya, saat ini Darren sudah mulai tak mau ditinggal, sehingga Maharani dan suami harus menyiasati langkah tepat agar urusan pekerjaan dan parenting bisa berimbang.

"Dia udah aktif banget ya maunya tuh main terus. Dia rewel kalo aku tinggal bisnis, aku suka diem-diem kalo mau kerja," ucap Maharani.

Satu hal yang pasti, Maharani tak akan memaksakan kehendaknya pada sang buah hati. Sebagai orang tua, Ia juga ingin Darren menikmati masa kecilnya seperti anak-anak lain pada umumnya, tanpa harus memikirkan beban dunia sebelum waktunya.

"Untuk diarahkan sih belum ya, aku nggak mau memaksakan anak biar dia menikmati masa kecilnya dulu," sambung Maharani.

Maharani juga sudah menyiapkan sosial media sendiri yakni @capt.darren untuk mengabadikan segala momen anaknya itu. Bagi Maharani sosial media tersebut bisa menjadi album kenangan tumbuh kembang Darren hingga dewasa nanti.