Jadi Pelakor - Bikin Greget Ibu-Ibu di FTV 'SUARA HATI ISTRI', Ini 8 Potret Rumah Tangga Tyas Mirasih yang Beda Jauh

Dita Tamara   | Jum'at, 14 Agustus 2020 17:44 WIB
Jadi Pelakor - Bikin Greget Ibu-Ibu di FTV 'SUARA HATI ISTRI', Ini 8 Potret Rumah Tangga Tyas Mirasih yang Beda Jauh
Tyas Mirasih dan Suami (credit: instagram.com/tyasmirasih; instagram.com/raidensoe)

Kapanlagi.com - SUARA HATI ISTRI sepertinya menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat. FTV ini selalu mengangkat sebuah cerita curahan hati istri dimana cerita yang ditampilkan selalu dekat dengan kehidupan rumah tangga kebanyakan orang. Selain itu, FTV ini juga menguras emosi penonton lantaran rusaknya rumah tangga karena hadirnya orang ketika. Salah satu pemain FTV SUARA HATI ISTRI yang sukses memancing penonton dengan peran pelakor yakni Tyas Mirasih.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memang terkenal dengan beberapa sosok antagonis yang ia perankan. Ia identik memerankan sebagai pengusik hubungan seseorang. Tak heran, jika penonton dibuat gregetan dengan aktingnya itu. Namun, di balik itu semua, sosok yang ia perankan sangat jauh di kehidupan aslinya.

Bahkan, kehidupan keluarga Tyas bersama sang suami, Raiden Soedjono sangat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Keduanya juga tak sungkan memamerkan potret keromantisan mereka. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

1. Merayakan Ulang Tahun

Perempuan kelahiran 8 April 1987 tersebut membagikan momen bahagia ketika dirinya mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami. Dalam potret tersebut, Tyas mendapatkan kue ulang tahun yang begitu cantik. Bahkan, potret ketika dirinya dicium sang suami sukses bikin baper para warganet.

2. Potret Bersama Kucing Peliharaan

Beginilah potret menggemaskan ketika Tyas dan Raiden membagikan potret bersama kucing peliharaannya. Bahkan, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 tersebut menyebut mereka orangtua dari kucing-kucingnya itu. Memperlakukan kucing bak anak kandung, potret Tyas dan Raiden mengasuh kucing bikin gemes banget.

3. Hangout Bersama Sang Suami

Meski belum dikarunia buah hati, namun tak membuat rumah tangga Tyas Mirasih diterpa gosip miring lho. Bahkan, keduanya kerap menunjukkan keromantisan di beberapa momen. Layaknya pengantin baru, kedunya kerap menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama. Seperti pada potret kali ini, penampilan kece mereka masih pantas dibilang pasangan pacaran ya.

4. Potret Romantis

Meski mempunyai penampilan yang begitu macho, Raiden tak sungkan membagikan momen manis dirinya bersama sang suami. Pada momen kali ini, keduanya terlihat begitu romantis banget. Hal tersebut nampak ketika Tyas mendapatkan suapan burger dari sang suami. Sweet banget nih mereka.

5. Tampil Kenakan Busana Couple

Potret hangat Tyas Mirasih dan Raiden mampu mencuri perhatian warganet dengan kemesraan mereka. Meskipun tidak lagi pacaran, namun kedekatan mereka seperti layaknya pasangan yang baru kasmaran. Mereka juga tak sungkan membagikan potret lucu yang terlihat kompak dengan mengenakan busana couple lho. Gemes banget.

6. Liburan Musim Dingin

Pada potret kali ini, Tyas dan sang suami terlihat begitu menikmati liburan bersama di luar negeri nih. Potret yang memperlihatkan kemesraan keduanya tersebut mampu membuat warganet meleleh. Berlatar belakang tumpukan salju, potret selfie mereka terlihat kompak dengan menggunakan aksesoris topi dan kaca mata hitam.

7. Dinner Bareng

Sepertinya momen manis selalu mereka ciptakan untuk menambah keromantisan dalam rumah tangga mereka. Pada potret kali ini, keduanya terlihat enjoy menikmati momen dinner bareng nih. memamerkan berpose cheers, raut wajah keduanya terlihat begitu bahagia.

8. Potret Manis Digendong Suami

Salah satu kunci keluarga harmonis Tyas dan Raiden yaitu mereka selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Potret kali ini memperlihatkan keromantisan ketika Tyas digendong sang suami. Layaknya dunia milik berdua, tak sedikit warganet yang dibikin baper dengan tingkah mereka.

Itulah sederet potret keharmonisan rumah tangga Tyas Mirasih dan suami Raiden Soedjono. Semoga keluarga mereka tetap romantis dan harmonis ya.

Editor:   Dita Tamara