Jadi Pembicara di XYZ Day 2018, Ernest Prakasa Ingin Dipanggil Komedian

Rezka Aulia | 25 April 2018, 19:21 WIB
Jadi Pembicara di XYZ Day 2018, Ernest Prakasa Ingin Dipanggil Komedian

Kapanlagi.com - Memulai karir sebagai standup komedian, kini Ernest Prakasa mulai merambah bidang perfilman. Ernest telah membintangi beberapa film layar lebar dan kini ia pun mulai menjadi sutradara.

Meski demikian, saat menjadi pembicara di XYZ Day 2018 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018) Ernest lebih ingin dirinya disebut sebagai seorang komedian.

Ernest mengaku seluruh karyanya bersumber pada komedi. © KapanLagi.com®/Budy SantosoErnest mengaku seluruh karyanya bersumber pada komedi. © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut Ernest akar dari semua karyanya dibuat dengan bentuk komedi. Hal ini membuat ia mantap hanya ingin dipanggil sebagai komedian.

"Saya maunya dipanggil Komedian. Karena Benang merah yang saya lakukan ya komedi, " kata Ernest Prakarsa.

Untuk kedepannya, Ernest juga menjelaskan bahwa dirinya masih belum tahu akan membuat konten seperti apa lagi. Meski begitu Ernest nerasa nyaman di ranah komedi.

"Belum tahu, untuk saat ini saya ngerasa comedy its my stright. Jadi saya belum tahu bakal menghasilkan sesuatu apa lagi, selain komedi," ungkap Ernest Prakarsa.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Editor:  

Rezka Aulia