Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Akui Pertama Kalinya Berakting Pakai Hati

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 14 Januari 2022 16:49 WIB
Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Akui Pertama Kalinya Berakting Pakai Hati
Angela Gilsha Akui Pertama Kalinya Berakting Pakai Hati (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - SCTV senantiasa sajikan tayangan menarik di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Pemirsa yang harus lebih banyak tinggal di rumah kini disuguhi sinetron baru, DEWI RINDU. Sinetron ini tayang perdana pada 13 Desember 2021 lalu.

Sinetron ini tak hanya tawarkan kisah baru yang lebih fresh tapi juga dibintangi banyak aktris dan aktor muda. Salah satu yang turut terlibat adalah Angela Gilsha. Ia memerankan tokoh Dewi, sang pemeran utama.

Angela mengaku, ia pertama kalinya berakting pakai hati selama 6 tahun berkarir saat perankan Dewi. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara virtual baru-baru ini.

"So far dari pertama syuting sampai detik ini belum ada beban dan pertama kalinya selama 6 tahun aku merasa enjoy karena selama ini aku syuting nggak pakai hati," ujarnya.

1. Pakai Hati

Gambar

Angela menambahkan betapa ia kini mulai mencintai bekerja pakai hati. Dengan begitu, ia tak merasa stress saat berakting.

"Sekarang aku mulai pakai hati, mulai mencintai pekerjaan aku dan nggak stress lagi. Karena sebenarnya sebelumnya aku melakukan hal yang aku nggak suka, tuntutan peran," lanjut aktris asal Denpasar ini.

2. Habiskan Waktu Berminggu-Minggu

Selain dibintangi oleh bintang muda, sinetron ini juga mengambil latar di Banyuwangi - Jawa Timur. Angela mengaku, habiskan waktu berminggu-minggu di sana.

"Dua kali ke Banyuwangi yang pertama hampir dua minggu. Terus setelah itu balik ke Jakarta ternyata di episode 5 orang tua Dewi nyusul ke Banyuwangi akhirnya balik lagi ke sana semingguan lah," ujarnya.

3. Jatuh Cinta

Yang menarik, meski cuma beberapa minggu di sana, Angela sudah jatuh cinta dengan Banyuwangi.

"Wah bagus banget aku nggak nyangka aku bakalan secinta itu sama Banyuwangi. Syutingnya juga di tempat wisata ke Baluran, ke beberapa pantai juga," pungkas Angela.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah