Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Ini Perbedaan yang Dirasakan Angela Gilsha Antara Sinetron dan Film

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 28 Desember 2021 16:32 WIB
Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Ini Perbedaan yang Dirasakan Angela Gilsha Antara Sinetron dan Film
Angela Gilsha mengaku jatuh cinta dengan Banyuwangi (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Sebagai televisi yang senantiasa sajikan tayangan menarik untuk pemirsa, SCTV konsisten merilis sinetron baru. Salah satunya DEWI RINDU. Sinetron ini siap menemani hari-hari pemirsa di rumah, turut mewarnai momen akhir tahun.

Seperti yang diketahui, sinetron SCTV tak pernah gagal merebut hati pemirsa. DEWI RINDU pun siap bersanding susul kepopuleran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI misalnya. Apalagi, DEWI RINDU dibintangi oleh Angela Gilsha.

Angela Gilsha sendiri merasa senang didapuk jadi pemeran utama. Ia merasakan sendiri perbedaan antara main film dan sinetron terutama di proses reading.

"Kalau di film selalu ada reading, kalau sinteron aku nggak pernah ada reading dari awal masuk entertainment, skenario pun langsung dikasih di lokasi syuting, serba dadakan. Baru kali ini (sinetron) ada reading makanya aku senang banget," ujarnya saat wawancara virtual baru-baru ini.

1. Dengan Reading

Gambar

Aktris asal Bali ini mengaku, lebih nyaman berakting dengan reading seperti dalam sinetron DEWI RINDU ini.

"Nyaman yang ada readingnya, jadi skenario itu harus benar-benar dipelajari, nggak hanya dibaca, di sini aku benar-benar mendalami karakter," imbuh Angela.

2. Cari Referensi

Kali ini, ia didapuk memerankan Dewi. Dewi adalah wanita single parent. Untuk memerankan Dewi, Angela banyak menonton film untuk jadi referensi, salah satunya serial Netflix berjudul Maid.

"Aku nonton series Maid di Netflix. Itu tentang single parent, suami pemabuk suka main tangan, dia kabur sama anaknya," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah