Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Pemeran Utama dalam Sinetron 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Soroti Kekerasan Seksual yang Dialami Banyak Perempuan

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 29 Desember 2021 16:41 WIB
Jadi Pemeran Utama dalam Sinetron 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Soroti Kekerasan Seksual yang Dialami Banyak Perempuan
Angela Gilsha soroti kasus kekerasan seksual (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - SCTV konsisten merilis sinetron baru sebagai televisi yang senantiasa sajikan tayangan menarik untuk pemirsa. Salah satu yang terbaru, DEWI RINDU. Sinetron ini siap turut mewarnai momen akhir tahun bagi pemirsa di rumah.

Seperti yang diketahui, sinetron SCTV tak pernah gagal merebut hati pemirsa. DEWI RINDU pun siap bersanding susul kepopuleran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI misalnya. Apalagi, DEWI RINDU dibintangi oleh Angela Gilsha.

Sinetron ini sedikit banyak menyinggung soal kekerasan seksual yang dialami banyak wanita. Ya, tokoh Dewi yang ia perankan mengalami itu.

"Iya sekarang kan kekerasan seksual lagi marak di mana-mana, pasti banyak korban juga, banyak Dewi-Dewi di kehidupan nyata yang disengaja atau tidak," ujar Angela saat dijumpai di wawancara virtual baru-baru ini.

1. Bingung Bersikap

Gambar

Angela memahami, banyak korban yang bingung harus bersikap bagaimana sampai terjerumus ke jurang putus asa.

"Ya maksud cerita Dewi Rindu ini pasti dialami banyak perempuan di luar sana, banyak yang nggak tahu harus ngapain, banyak yang bunuh diri, aborsi karena mereka benar-benar putus asa," imbuhnya.

2. Jadi Inspirasi

Sadari hal itu tak mudah, Angela acungi jempol sikap Dewi yang berani mengambil keputusan meski di satu sisi ia juga harus menelan kepahitan.

"Kalau aku di posisi mereka aku juga bingung mau ngapain. Tapi Dewi ini berani walau diusir ibunya dia berani melewati semuanya sendiri. Semoga cerita ini bisa jadi inspirasi yang punya masalah sama dan bisa bangkit," pungkas Angela.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah