Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Queen Pentol Nusantara, Kekeyi Beri Dukungan Pedagang Lewat Banner

Selasa, 08 Desember 2020 18:10 WIB
Jadi Queen Pentol Nusantara, Kekeyi Beri Dukungan Pedagang Lewat Banner
Kekeyi © Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk menghibur banyak orang di masa pandemi ini. Salah satunya sosok Kekeyi yang ditunggu kabar terbarunya dan selalu membuat netizen terhibur.

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya banner bergambar Kekeyi. Banner besar tersebut bertuliskan Kekeyi memberikan dukungan kepada para penjual pentol. Sontak hal ini pun menuai berbagai macam reaksi dari para netizen.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Banner Queen Pentol

Banner itu memperlihatkan foto editan yang menggabungkan kepala Kekeyi dengan sebuah pentol bakso. Jika dilihat lebih dekat, ada sebuah mahkota sebagai pertanda kalau Kekeyi memang ratunya pentol Nusantara. Tulisan dalam banner itu juga tak kalah mencuri perhatian.

"Serikat Pentol untuk Republik Pentol 2021-2025. Demi kesejahteraan KPPI (Komunitas Pedagang Pentol Indonesia. Salam Sahabat," isi tulisan dalam poster tersebut.

2. Dukungan Kekeyi

Gambar

Kekeyi pun mengunggah beberapa postingan netizen yang mempertanyakan alasannya memasang banner. Ia mengatakan kalau aksinya ini sebagai bentuk dukungan untuk para pedagang pentol agar terus bertahan dalam masa pandemi ini.

"Dari Jumat Lalu banyak banget yang ngetag aku soal banner ini.... Yess!! Sahabat sebagai Queen Pentol Nusantara aku sangat senang jika bisa mendukung bapak/Ibu pedagang pentol untuk bisa terus bertahan dalam masa ini. Terima kasih juga buat Sahabat kekeyi yang Siap Kawal aku. Semoga Allah membalas semua perbuatan kalian," tulisnya dalam caption.

3. Komentar Netizen

Postingan ini langsung menuai berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang memuji mantan Rio Ramadhan tersebut melakukan tindakan yang bisa berguna untuk banyak orang.

Selain itu, juga ada netizen yang mengaku bangga dengan aksi Kekeyi tersebut dan memberikan doa yang terbaik kepada pelantun Keke Bukan Boneka. Memang setiap orang punya cara tersendiri untuk menghibur orang lain ya, KLovers.

Bagaimana menurutmu?