Jadi Saksi, Annisa Bahar Bakal Beratkan Sandy Tumiwa

Arai Amelya | 06 Maret 2016, 06:23 WIB
Jadi Saksi, Annisa Bahar Bakal Beratkan Sandy Tumiwa
Kapanlagi.com - Kasus penipuan berkedok investasi fiktif lewat perusahaan PT CSM Bintang Indonesia akhirnya menyeret pesinetron Sandy Tumiwa dan rekannya Cici ke penjara. Mantan suami presenter Tessa Kaunang ini bahkan harus menghadapi persidangan yang tak kunjung usai. Tak hanya itu, Sandy harus bersiap dengan kesaksian Annisa Bahar, pedangdut yang juga korban penipuan investasi Sandy.

"Aku jadi saksi di sidang Sandy karena aku sebagai korban, makanya bersaksi. Sebenarnya mafia kasus ini Cici juga," lanjut Annisa yang dijumpai di kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Menurut Annisa, nantinya akan ada 10 orang yang menjadi saksi atas kasus ini. Annisa sendiri tampaknya sudah menantikan momen persidangan karena dirinya begitu siap dan memang menantikan waktu bisa melihat Sandy serta Cici. Lantas apa komentarnya mengenai pembelaan Sandy yang ditolak pengadilan dan merasa tak menerima uang hasil penipuan investasi fiktif itu?

Apakah kesaksian Annisa akan membuat Sandy dipenjara lebih lama? © Bayu HerdiantoApakah kesaksian Annisa akan membuat Sandy dipenjara lebih lama? © Bayu Herdianto

"Seneng banget sih kalau pembelaan dia ditolak. Karena apa? Kalau dari awal Sandy berniat baik, pasti merespon saya. Lagian dia nggak mungkin nggak menerima uang karena si Sandy kan komisarisnya," ungkap Annisa.

Meskipun sama-sama menjadi selebritis, rupanya Annisa tidak akan lemah hati. Ibu dari Juwita Bahar ini sesumbar kalau akan memberikan kesaksian yang memberatkan Sandy. Memangnya apa yang akan diucapkan Annisa jika berjumpa Sandy nanti?

"Saya cuma pengen bilang 'tatap mata saya ya, Sandy'. Karena memang pastinya saya akan beratkan Sandy," tutup Annisa. (kpl/aal/aia)

Reporter:  

Sahal Fadhli