Jadi Saksi dalam Persidangan Steve Emanuel, Andy Soraya: Saya Ingin Berbicara Jujur

Kistin Septiyani | Selasa, 28 Mei 2019 07:01 WIB
Jadi Saksi dalam Persidangan Steve Emanuel, Andy Soraya: Saya Ingin Berbicara Jujur

Kapanlagi.com - Andi Soraya hadir dalam persidangan Steve Emmanuel yang digelar pada Senin (27/5/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan kali ini, Andy datang sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat sang mantan kekasih.

Kepada awak media, Andi mengaku tak melakukan persiapan apapun sebelum datang ke pengadilan. Ia menyatakan bahwa untuk datang ke persidangan tersebut ia hanya perlu mempersiapkan waktu. Ia juga mengungkapkan bahwa ia bersaksi untuk mengungkapkan kejujuran tentang siapa Steve.

"Saya datang sebagai ingin berbicara yang jujur, siapa Steve. Karena kan memang tidak ada orang yang lebih mengenal Steve dibanding saya sendiri," ujar Andi.

1 dari 2 halaman

1. Paling Mengenal Steve Emmanuel

Paling Mengenal Steve Emmanuel ©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Andi mengklaim dirinya sebagai seseorang yang paling mengenal Steve. Menurutnya kebersamaan mereka selama 10 tahun membuatnya benar-benar tahu siapa Steve yang sebenarnya.

"Kita tumbuh bersama, kita grow up bersama. Steve besar bersama saya, saya pun dewasa bersama Steve. Jadi saya yang lebih mengenal Steve dan kita berdua pernah merasakan kehidupan up and down," imbuh Andi.

2 dari 2 halaman

2. Pertemuan Dengan Steve

Pertemuan Dengan Steve ©KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto
Sebagaimana diketahui, Andi Soraya dan Steve Emmanuel pernah tinggal bersama selama bertahun-tahun dengan status pernikahan siri. Dari pernikahan siri tersebut, Lahir seorang putra bernama Darren Sterling Emmanuel.

Andi sendiri menyatakan bertemu dengan Steve sejak mantan suami sirinya itu masih berusia 17 tahun. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya lah yang menjadikan Steve sebagai seorang selebriti ternama.

"Dia menjadi artis saat itu pun juga karena saya, maaf aja, bukan karena menejemen atau apa, bukan. Tidak ada menejemen, kalau tidak dikenal sebagai Steve nya Andi Soraya," imbuh Andi.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑