Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik, Anak Nikita Mirzani Terpaksa Tak Ikut Ujian

Ayu Srikhandi | Senin, 25 November 2019 15:45 WIB
Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik, Anak Nikita Mirzani Terpaksa Tak Ikut Ujian

Kapanlagi.com - Anak sulung Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Nikita terhadap pengacara Indra Tarigan. Laura atau yang akrab disapa Loly mendatangi Diteskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 10.40 WIB ditemani ibunya serta tim pengacara.

Selama dua jam proses BAP, diungkap bila Loly menjawab sebanyak 20 pertanyaan. Semuanya berhasil dijawab dengan baik lantaran pihak penyidik mampu membuat bocah berusia 12 tahun itu merasa nyaman dan tak ketakutan.

1 dari 2 halaman

1. Izin Saat Ujian

Izin Saat Ujian Nikita Mirzani bersama Loly © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Demi menjalani BAP, Nikita Mirzani mengungkap bila Loly sampai izin sekolah meski hari ini ada ujian. Hal itu terpaksa dilakukan karena sudah tidak ada waktu lagi.

"Hari ini harusnya dia ujian, cuma mau nggak mau harus izin sebentar karena nggak ada waktu lagi. Tadi sebelum ke sini Loly sudah dikasih tahu seperti apa. Setelah ini nggak ada pemanggilan lagi," jelas wanita berusia 33 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Loly Marah dan Kecewa

Loly Marah dan Kecewa Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Loly pribadi mengaku kecewa dan marah atas apa yang dilakukan oleh pengacara Indra Tarigan. Namun Nikita Mirzani telah memberi pengertian dan ia merasa anaknya pintar sehingga bisa mengerti keadaan.

"Kan Loly tinggal sama Niki ya, jadi dia tau kelakukan mamanya kayak apa. Paling cuma dikasih omongan-omongan sedikit, Loly kan anaknya smart. Cuma dia kecewa aja sih sama si IT itu. Masa harus naruh foto dia sama kata-kata yang seperti itu. Sama dibilang bapaknya mana gitu kan. Dia marah banget. Karena Loly tahu siapa bapaknya," tandas ibu tiga anak ini.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑