Jadi Saksi Kasus Video Ikan Asin, Fairuz Menangis

Dhimas Wahyu Nugroho   | Senin, 27 Januari 2020 19:16 WIB
Jadi Saksi Kasus Video Ikan Asin, Fairuz Menangis

Kapanlagi.com - Artis Fairuz A Rafiq hadir jadi saksi atas kasus ikan asin yang menjerat nama Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak sendirian, Fairuz pun ditemani oleh sang suami, Sonny Septian.

Saat duduk jadi saksi, pihak hakim menanyakan perihal kesiapannya menjadi saksi, hal tersebut lantaran karena hakim ketua melihat Fairuz menangis.

“Kenapa nervous?,” tanya ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1) saat sidang berlangsung.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Menangis

Sang suami, Sonny Septian pun menenangkan Fairuz agar kondisinya kembali tenang dan stabil. Setelah ditenangkan oleh Sonny Septian putri pedangdut A Rafiq itu akhirnya bisa melanjutkan sidang.

"Saya sanggup pak, saya siap," kata Fairuz sambil mengusap air matanya.

2 dari 2 halaman

2. Fairuz Duduk Sebelah Galih Ginanjar

Setelah itu empat orang saksi yang diperiksa disumpah untuk menjawab pertanyaan dengan sebenar-benarnya. Fairuz sendiri duduk sejajar dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar saat memberikan kesaksian.

Seperti diketahui, sidang kasus pencemaran nama baik dengan tersangka Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar dengan agenda saksi dari Jaksa Penuntut Umum yang menghadirkan 4 orang yakni Fairuz A Rafiq dan Sony Septian dan dua orang lagi sahabat Fairuz

(kpl/aal/DIM)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑