Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Saksi Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano: Merinding Sampai Nangis Terharu

Selasa, 23 Agustus 2022 18:02 WIB
Jadi Saksi Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano: Merinding Sampai Nangis Terharu
Vidi Aldiano ikut terharu dengan lamaran Jessica Mila (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano diketahui ikut serta memberikan acara kejutan untuk sahabatnya, Jessica Mila. Momen tersebut juga jadi acara di mana Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan di Pulau Dewata, Bali.

Sebagai sahabat, Vidi tentu ikut bahagia ketika melihat mantan bintang pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dilamar sang kekasih. Pelantun lagu Nuansa Bening ini mengatakan awalnya sempat merahasiakan kejutan tersebut dari Jessica Mila.

"Iya bahagianya, bahagia banget. Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada semua di sana sebagai sahabat yang ikutan ngasih suprise. Karena dia nggak tahu ada acara itu," ungkap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Dan gua pun sempat ngehide story gua padahal gua nggak pernah ngehide-hide seperti itu supaya dia nggak tahu kita semuanya di sana," lanjutnya.

1. Ikut Terharu

Melihat suasana lamaran tersebut Vidi juga mengaku sempat menahan air matanya. Pasalnya ia melihat bagaimana Tuhan telah mengabulkan doa dari sahabatnya itu.

"Kemarin seneng-seneng banyak haru-haru banyak nangisnya karena kenal Mila dari zaman dia masih single pun gua tau doanya ya soalnya dia paling deket sama Tuhan. Jadi ngerasain punya sahabat dan doanya dikabulkan gua sampai saat ini masih merinding," pungkasnya.

2. Acara Lamaran Jessica Mila

Sebelumnya, Jessica Mila diketahui telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8). Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan di Pulau Dewata, Bali dan hal itu tampaknya sudah disiapkan oleh Yakup Hasibuan dengan matang.

Acara lamaran tersebut juga dihadiri keluarga dan para rekan artis. Di antaranya ada Enzy Storia sampai Vidi Aldiano.