Jadi Salah Satu Duta Cegah Corona, Sarah Gibson Hadir di Pernikahan Rica Andriani

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 03 April 2020 09:33 WIB
Jadi Salah Satu Duta Cegah Corona, Sarah Gibson Hadir di Pernikahan Rica Andriani

Kapanlagi.com - Hari bahagia selebgram Rica Andriani jadi sorotan. Pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana, Kapolsek Kembangan Jakarta Barat menuai hujatan. Betapa tidak, gelaran itu diadakan di tengah Wabah Corona yang sedang melanda.

Rica menggelar pernikahan pada 21 Maret lalu di sebuah hotel berbintang. Ribuan tamu hadiri acara itu, tak terkecuali Awkarin, rekan sesama selebgram. Ada juga Sarah Gibson, kawan baik yang juga sudah menemani sejak momen bridal shower.

 

1 dari 2 halaman

1. Sargib Jadi Bridesmaid

Sargib Jadi Bridesmaid Sarah Gibson (Credit: instagram.com/sarahgibson21)
Kehadiran Sarah Gibson atau biasa disapa dengan Sargib ini menuai kontroversi. Pasalnya ia merupakan salah satu duta cegah corona. Dilansir dari Tempo.co, Sargib menjadi salah satu influencer yang diminta Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk beri informasi soal pencegahan dan penanganan Covid-19 pada masyarakat.

Sargib datang sebagai bridesmaid dalam pernikahan itu. Ia pakai kebaya biru dengan bawahan warna nude, senada dengan bridesmaid yang lain. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Minggu (22/3) lalu.

2 dari 2 halaman

2. Hadir di Bridal Shower

Hadir di Bridal Shower Sarah Gibson (Credit: instagram.com/sarahgibson21)
Nggak sendiri, ia hadir bersama Diska Resha. Sempat juga Sargib berfoto kompak dengan bridesmaid lain. Ada Awkarin bersama kekasihnya Sabian Wishnutama, serta Audrey Jesslyn hingga Martha Cornelia.

Selain hadir di pernikahan Rica, ia sebelumnya juga datang di bridal shower selebgram cantik itu. Bridal shower itu digelar santai. Sargib dan kawan-kawan kompak pakai baju tidur dan sebuah mahkota bunga bertengger di kepala mereka.

(kpl/tdr)