Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Seorang Ayah, Rizki DA Mengaku Akan Sering Ke Bandung Untuk Jenguk Anaknya

Kamis, 24 Juni 2021 13:14 WIB
Jadi Seorang Ayah, Rizki DA Mengaku Akan Sering Ke Bandung Untuk Jenguk Anaknya
Rizki DA ©instagram.com/da2_rizki123

Kapanlagi.com - Pedangdut kembar Rizki DA belakangan ini sering jadi buah bibir warganet. Meski berpisah dengan istrinya, Nadya Mustika, Rizki mengaku tetap akan sering pergi ke Bandung karena kini ia sudah menjadi seorang ayah.

Rizki mengungkapkan selain karena urusan pekerjaan, ia juga menyempatkan melihat bayi kecilnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Kebetulan kita juga ada kerjaan di sana, ngurus cafe lagi diskusi buat cafe, mau ngurus sekolah di Pangandaran juga, dan sekalian jenguk Baby Syaki juga," ungkap Rizki DA saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6). 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Pedulikan Soal Netizen

Rizky juga menegaskan tak memperdulikan ocehan netizen yang menghujat dirinya karena berfoto dengan anaknya demi keperluan endorsment. 

"Kalau untuk itu sih, itu kan hak kita ya, dan itu akun kita dan Iki nggak menghiraukan mereka juga, mau ngomong seperti apa, yang penting hasil didalamnya itu bukan untuk siapa-siapa, bukan untuk orang lain tapi untuk baby Syaki sendiri," lanjutnya.

2. Demi Anak

Selain itu, Rizki mengatakan saat ini anaknya dari pernikahan dengan Nadya berada di Bandung. Sebagai seorang ayah, tentunya Rizli DA senang ketika melihat pertumbuhan anaknya.

"Inshaallah senang, yang penting kita selaku ayah memberi yang terbaik untuk anak. karena anak tanggung jawab," pungkasnya.