Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Single Parent, Ini 9 Potret Kebersamaan Sahrul Gunawan Bareng Ketiga Buah Hatinya

Dita Tamara   | Senin, 27 Juli 2020 12:22 WIB
Jadi Single Parent, Ini 9 Potret Kebersamaan Sahrul Gunawan Bareng Ketiga Buah Hatinya
(credit: instagram.com/sahrulgunawanofficial)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Sahrul Gunawan? Aktor senior berparas tampan tersebut memang sudah banyak diidolakan sejak generasi 90-an. Mengawali karir sebagai seorang model, namanya semakin melambung saat merambah ke dunia tarik suara dan akting.

Di balik kesuksesan dan popularitas berkarir di industri hiburan Tanah Air. Namun sayang, rumah tangganya tak semulus perjalanan karirnya. Dari pernikahannya bersama Indriani Hadi, keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan Raihana Zemma Gunawan. 

Meskipun membesarkan buah hati seorang diri tanpa adanya pendamping istri, tak membuat masalah besar bagi Sahrul Gunawan. Bahkan, ia terlihat mumpuni saat membagi kedua perannya tersebut untuk ketiga anaknya. Jadi single parent, berikut ini potret kebersamaan Sahrul Gunawan dengan ketiga buah hatinya yang begitu manis. Seperti apa?

1. Momen Hangat Sahrul Gunawan dengan Ketiga Anaknya

Gambar

Meski kerap disibukkan dengan sejumlah pekerjaan, Sahrul Gunawan yang merupakan duda tiga anak tetap mencurahkan kasih sayang untuk semua buah hatinya. Seperti inilah momen hangat yang dibagikan Sahrul Gunawan dan ketiga anaknya. Ia dikaruniai buah hati yang begitu cantik dan tampan yang begitu menyayanginya.

2. Menghabiskan Waktu Bersama

Gambar

Sahrul Gunawan juga dikenal sebagai ayah idaman yang sangat telaten mengasuh ketiga anaknya. Lewat akun Instagram pribadinya, Sahrul sering membagikan beberapa potret manis kebersamaannya bersama ketiga anaknya yang kompak abis bak kakak adik. Pada potret kali ini, terlihat mereka begitu asyik menikmati quality time dengan makan bersama.

3. Berbelanja Buku

Gambar

Sebagai seorang ayah yang baik, Sahrul tak serta merta cuek terhadap pendidikan ketiga buah hatinya. Justru ia sosok ayah yang begitu mengerti kepentingan anak-anaknya itu. Pada potret kali ini, Sahrul nampak menemani ketiga buah hatinya berbelanja buku di pusat perbelanjaan. Sabar banget ya!

4. Makan Bersama

Gambar

Kepiawaian dalam berakting, rupanya bakat Sahrul sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak heran ia begitu banyak mendapatkan peran untuk bermain sinetron. Meski begitu disibukkan dengan pekerjaan, saat berada di rumah pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini tetap menjadi perannya sebagai ayah idaman bagi ketiga buah hatinya.

5. Ibadah dengan Ketiga Buah Hatinya

Gambar

Pada potret kali ini, memperlihatkan Sahrul mengajak ketiga buah hatinya untuk menunaikan ibadah bersama. Ketiga buah hatinya tersebut juga terlihat begitu akrab dengan ayahnya. Bahkan, keakraban mereka sudah seperti teman sendiri nih. Sahrul benar-benar sosok ayah idaman banget.

6. Potret Bersama Kakeknya

Gambar

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, Sahrul tetap menyempatkan bersilaturahmi bersama ketiga buah hatinya untuk menyambangi kakeknya. Hal tersebut dilakukan Sahrul untuk membahagiakan orangtuanya bertemu cucunya.

7. Liburan ke Luar Negeri

Gambar

Beginilah raut wajah bahagia ketiga anaknya saat melakukan liburan bersama ke luar negeri. Pada potret kali ini, diketahui mereka sedang mengunjungi Disneyland di Tokyo. Meski sudah memiliki ketiga buah hati, paras tampan Sahrul tidak pernah luntur nih

8. Gemas Ketika Kompak Kenakan Busana Kimono

Gambar

Pada potret yang satu ini, mereka begitu kompak saat mengenakan busana tradisional Jepang yakni kimono. Nah, potret yang satu ini Sahrul makin terlihat begitu muda dan masih cocok layaknya menjadi kakak nih.

9. Ayah yang Penyayang dan Penyabar

Gambar

Di usianya yang menginjak 44 tahun, rupanya Sahrul tetap santai untuk tidak buru-buru menemukan pasangan hidupnya. Bahkan, ia pun terlihat begitu fokus untuk membesarkan ketiga buah hatinya. Sahrul juga punya hubungan yang dekat dengan semua anaknya dan menjadi sosok ayah yang penyabar dan penyayang.

Itulah sederet potret kebersamaan yang terjalin antara Sahrul Gunawan dan ketiga buah hatinya. Mereka begitu dekat dan saling sayang. Salut!

Editor:   Dita Tamara