Jadi Special Guest Minie TV, Bayaran Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

Guntur Merdekawan | Kamis, 11 Juli 2019 21:15 WIB
Jadi Special Guest Minie TV, Bayaran Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

Kapanlagi.com - Pasca keluar dari jeratan hukum, Vanessa Angel langsung mendapatkan sebuah proyek pekerjaan jangka panjang bersama sebuah platform digital bernama Minie TV. Di sana, Vanessa bakal menceritakan kegiatan dan kehidupan pribadinya secara eksklusif dalam format beberapa episode.

Yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya Minie TV itu? Arman, sebagai salah satu perwakilan pun menjelaskan jika sejatinya Minie TV itu adalah platform seperti Youtube, namun bakal punya lebih banyak segmen seperti layaknya reality show. Lalu kenapa Vanessa yang dipilih sebagai talent-nya?

"Singkat cerita kenapa bisa eksklusif sama Vanessa, jadi banyak terima kasih sama Masayu host kita. Samantha kenal Vanessa dari Masayu. Nah Masayu cerita Vanessa sering buat diary. Nah kami meminta diarynya untuk jadi sebuah tayangan, Vanessa setuju sampai akhirnya ada di Minie TV," ujar Samantha saat press gathering Minie TV di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Vanessa Angel Bakal Muncul Dalam 21 Episode

Nantinya bakal ada 21 episode yang bakal ditayangkan seputar Vanessa. Di sana, kita bisa mengetahui kisah-kisah cerita dan kehidupan dari bintang FTV ini dari dekat.

"Total 21 episode tentang keseharian Vanessa. Express yourself. Apa yang diharapkan Vanessa ke depan, pembuatan diary dan keseharian," sambung Arman, perwakilan Minie TV.

2 dari 2 halaman

2. Bayaran Vanessa Bisa Untuk Beli Pulau?

Bayaran Vanessa Bisa Untuk Beli Pulau? Vanessa Angel © KapanLagi/Bayu Herdianto
Pertanyaan yang paling bikin penasaran, berapa besar bayaran dari Vanessa sebagai guest star dari Minie TV ini? Meski enggan menjawabnya secara gamblang, namun wanita berusia 27 tahun itu memberikan indikasi jika honor yang diterimanya sangat besar.

"Untuk anggaran tidak heboh lah. Kami punya anggaran yang normal aja setiap episode," jelas Arman.

"Cukup buat beli pulau seribu lah," seloroh Vanessa.

(kpl/apt/gtr)


↑