Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Suami Brondong, Marcell Darwin: Cinta Tidak Mengenal Umur

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 08 Maret 2022 21:28 WIB
Jadi Suami Brondong, Marcell Darwin: Cinta Tidak Mengenal Umur
Marcell Darwin Jadi Suami Brondong (Credit: instagram.com/marcelldarwin)

Kapanlagi.com - Vidio kembali meluncurkan original series terbarunya yang berjudul SUAMI-SUAMI MASA KINI yang akan tayang pada 9 Maret 2022.

Berbeda dengan series-series sebelumnya yang kebanyakan tentang kisah cinta anak remaja, kali ini Vidio bersama MVP Entertainment mengambil tema kehidupan rumah tangga yang penuh konflik namun dibalut dengan komedi.

SUAMI-SUAMI MASA KINI dibintangi oleh pemain ternama yakni Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana dan Marcell Darwin sebagai Raka Bumi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konflik Rumah Tangga

Gambar

Mereka bersahabat sejak SMA sampai menyandang status sebagai suami kecuali Tobi yang masih menikmati masa lajangnya. Namun ternyata rumah tangga mereka juga tak berjalan mulus. Masing-masing memiliki permasalahan rumah tangga yang berbeda-beda.

Series ini bisa membuat penonton terbahak-bahak dengan tingkah para suami saat menyelesaikan masalah rumah tangganya. Tapi juga bisa membuat renungan para suami, cara apa yang tepat ketika menghadapi sang istri.

2. Jadi Suami Brondong

Dari keempat pria tersebut yang cukup menarik adalah karakter Raka yang diperankan oleh Marcell Darwin. Ia menjadi suami brondong dari Tania yang diperankan oleh Karina Suwandi.

“Peran gue sebagai Raka, suami brondongnya Tania. Brondong tampan, keren, sosok karakter artis, DJ yang nggak laku tiba-tiba ketemu sosok Tania yang kaya raya,” ujar Marcell Darwin saat jumpa pers virtual, Senin (7/3).

“Tania itu dominan dia punya seorang suami yang muda brondong. Tania sebenarnya strong tapi ada hal-hal tertentu yang dia miss dalam keluarganya,” sambung Karina Suwandi.

3. Cinta Tidak Mengenal Umur

Berperan sebagai suami brondong, Marcell Darwin pun dimintai pendapatnya tentang pria yang menikahi wanita lebih tua. Ia mengatakan itu bukan suatu masalah karena menurutnya cinta tidak mengenal umur.

“Cinta itu tidak mengenal umur. Jadi yang paling penting rasa dan komunikasi,” pungkas Marcell Darwin.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah