Jadi Suami-Istri Rezky Aditya Ngaku Canggung Saat Akting Bareng Citra Kirana

Dhimas Nugraha | Minggu, 08 Desember 2019 23:20 WIB
Jadi Suami-Istri Rezky Aditya Ngaku Canggung Saat Akting Bareng Citra Kirana

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepesi pernikahan mereka, Minggu (8/12/). Digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ciki dan Rezky tampil anggun dan tampan dengan gaun serba putih.

Layaknya pasangan pengantin pada umumnya, kehadiran sosok buah hati selalu dinanti. Pun begitu dengan Citra Kirana dan Rezky Aditya ini. Wanita 25 tahun ini mengaku tak menunda mendapatkan momongan.

"Sebenernya nggak nunda yah, sedikasihnya aja sih sama Allah," kata Citra Kirana saat saat jumpa pers di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Gara-Gara Striping Bareng

Gara-Gara Striping Bareng Citra Kirana dan Rezky Aditya ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Ada alasan menarik kenapa baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya tak akan menunda punya momongan. Hal ini tak lepas dari peran mereka berdua di salah satu sinetron yang saat ini mereka bintangi bersama.

"Jadi kita habis ini mau liburan, habis itu kita mau ada stripping bareng. Jadi kalau punya anak juga produsernya tiba-tiba bilang 'Rez elo nggak usah KB. Kalau mau punya anak juga ceritanya bisa dibuat punya anak'," ujar Rezky Aditya.

2 dari 2 halaman

2. Canggung

Lebih lanjut, Rezky Aditya mengungkapkan jika ia dan istrinya sudah langsung bekerja usai menikah. Bahkan, sinetron yang mereka bintangi ini sudah siap tayang.

"Iya memang sudah ada schedule striping bareng. Kita udah bikin pilotnya, udah alhamdulillah tinggal siap tayang," paparnya. 

Kembali bermain bersama setelah berganti status, nyatanya ketika beradu akting dengan Citra Kirana, Rezky mengaku sedikit canggung.

"Canggung sih, gimana gitu," ujar Rezky sembari tertawa.

 

(kpl/rhm/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑