Jadi Tahanan Kota Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi

Gogor Subyakto   | Kamis, 09 April 2020 14:48 WIB
Jadi Tahanan Kota Kasus Narkoba, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi

Kapanlagi.com - Polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tahanan kota dengan pertimbangan Vanessa yang sedang hamil dan pencegahan covid-19. Vanessa pun mengucap terima kasih sehingga dirinya tidak harus mendekam dalam jeruji besi, meski sudah dinyatakan sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada polisi karena sudah memberikan keringanan jadi tahanan kota berhubung saya mengandung enam bulan," kata Vanessa Angel dalam keterangan pers yang disiarkan langsung akun Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4).

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa

Minta Doa © KapanLagi.com/Budy Santoso
Vanessa juga mengatakan tidak mudah menghadapi situasi di mana dirinya yang sedang hamil dan harus tersandung masalah hukum karena penyalahgunaan psikotropika.

"Pastinya tidak mudah menghadapi situasi seperti ini, tapi ada proses hukum yang harus saya jalani. Doakan saya semoga kuat," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Vanessa

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. "Pesan saya jauhi narkoba dan cari informasi lebih jauh tentang psikotropika. Saya mohon doanya supaya saya dan bayi saya sehat,' ucapnya.

Selama menjadi tahanan kota, Vanessa Angel dilarang ke luar Jakarta dan wajib lapor seminggu dua kali ke Kepolisian Metro Jakarta Barat.

(kpl/dan/ssm)

Reporter:  

Dadan Deva