Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx SID Akan Kembali Dipertemukan Dengan Adam Deni Untuk Mediasi

Jum'at, 13 Agustus 2021 20:00 WIB
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx SID Akan Kembali Dipertemukan Dengan Adam Deni Untuk Mediasi
Jerinx SID © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adam Deni yang melaporkan Jerinx SID mengaku mengetahui kalau suami Nora Alexandra tersebut sudah meninggalkan Bali untuk menuju ke Jakarta. Dari informasi yang diperoleh Adam Deni, Jerinx akan sampai di Polda Metro Jaya malam ini.

"Perkiraan malam ini berdasarkan informasi Tim Penyidik yg membawa JRX ke Jakarta, sekitar Jam 7/8 malam JRX akan tiba di Polda Metro Jaya," ucap Adam Deni saat dihubungi wartawan, Jumat (13/8).

Rupanya, Adam Deni akan kembali bertemu dengan penabuh drum SID itu pada Sabtu (14/8). Penyidik akan mencoba memediasi keduanya agar permasalahan bisa selesai dengan jalan damai.

"Dan Hari Sabtu besok, saya akan di konfrontasi oleh JRX untuk melakukan proses mediasi berdasarkan SE Kapolri," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada 10 Juli 2021, Adam Deni melaporkan Jerinx SID atas dugaan pengancaman pasca dituding telah menghilangkan akun Instagram milik Jerinx. Setelah kasus tersebut bergulir, polisi pada 6 Agustus 2021 menetapkan Jerinx sebagai tersangka atas kasus tersebut.

1. Berangkat Lewat Jalur Darat

Gambar

Hal tersebut dibenarkan Nora Alexandra, yang merupakan istri penabuh drum SID itu. Suaminya sudah berangkat sejak hari Kamis (12/8).

"Iya (menuju Jakarta), sudah jalan dari kemarin," ucap Nora saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Jumat (13/8).

Lebih jauh, Nora Alexandra belum mau banyak berkomentar soal kemungkinan-kemungkinan setelah suaminya yang saat ini statusnya sudah jadi tersangka itu diperiksa penyidik.

"Aku belum bisa kasih keterangan dulu, nanti dikabarin lagi," katanya.

Saat ditanya apakah nanti bakal menemani Jerinx di Jakarta, Nora Alexandra juga tak mau banyak berkomentar.

"Nanti saja itu, saya belum bisa jawab sekarang," tutup Nora mengakhiri panggilan.

2. Sempat Tak Hadiri Sidang

Sebelumnya, Jerinx SID yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni dijadwalkan pihak kepolisian Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik pada Senin (9/8), namun drumer grup band Superman Is Dead tersebut tak hadir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui mengatakan ketidakhadiran Jerinx dikarenakan pria yang berasal dari Bali tersebut sedang sakit. Oleh karena itu, kehadiran Jerinx pada pemanggilan kedua sangat diharapkan.

"Pengakuannya sakit, kurang sehat. Apa boleh? Boleh saja. Nanti kan ada mekanismenya panggilan kedua. Nanti bilang sakit lagi boleh nggak? Bisa saja karena kan ada mekanismenya," ungkap Yusri Yunus.

"Tapi kita harap di sini saudara J bisa hadir karena kita panggil untuk melakukan pemeriksaan. Jadi bukan klarifikasi lagi ini sudah penyidikan, resmi," lanjutnya.