Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Tersangka Laporan Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean, Ini Perasaan Ayu Thalia

Kamis, 20 Januari 2022 13:46 WIB
Jadi Tersangka Laporan Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean, Ini Perasaan Ayu Thalia
Instagram

Kapanlagi.com - Selebgram Ayu Thalia akhirnya mengungkapkan perasaannya saat tahu kalau dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nicholas Sean ke Polres Metro Jakarta Utara.

"Ya pastinya kaget sedih dan kecewa," ucap Fredi Liem, kuasa hukum Ayu saat dihubungi wartawan, Kamis (20/1).

1. Diperiksa Penyidik

Harusnya, hari ini Ayu Thalia diperiksa penyidik setelah statusnya sebagai tersangka. Namun, dia izin untuk tak hadir karena sedang dalam kondisi tak sehat

"Untuk Ayu Thalia rencananya pemeriksaan pada pagi hari ini, tapi saat ini sedang tidak enak badan," katanya.

2. Jadwalkan Ulang

Gambar

Untuk itu, polisi akan kembali menjadwalkan ulang pemanggilan pada Ayu Thalia pada pekan depan.

"Jadi sementara ditunda dulu pemeriksaan nya, dijadwalkan di minggu depan," pungkasnya.

3. Laporkan Balik

Seperti diberitakan, kasus tersebut bermula saat Ayu Thalia melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.

Tak terbukti, Sean akhirnya melaporkan balik Ayu ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

4. Fakta Hubungan Sean dan Ayu Thalia

Publik pun dibuat penasaran apakah hubungan yang terjalin antara Nicholas Sean dengan Ayu Thalia. Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Sean mengatakan bila keduanya hanya saling kenal di showroom mobil mewah yang menjadi tempat kejadian perkara.

"Tidak ada hubungan dekat. Hanya kebetulan kenal saja di Prestige, kebetulan Sean punya coffe shop di Prestige," jelas Ramzy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

5. Menolak Kembali Dipertemukan

Lebih lanjut, belum ada niatan Nicholas Sean untuk berdamai. Karena sejauh ini ia menolak untuk bertemu dengan Ayu Thalia setelah terakhir bertemu saat proses rekonstruksi.

"Pihak pengacara AT pernah menghubungi saya. Saya sampaikan belum ada niat mempertemukan karena Sean belum mau dipertemukan lagi. karena sebenarnya sudah dikonfrontir saat rekonstruksi namun tidak ada permintaan maaf dan tetap melanjutkan laporan," tandas Ramzy.