Jadi Trending Nomor 1 di Indonesia, Youtuber Gaming Milyhya Sukses Bikin Heboh

Tyssa Madelina | Selasa, 06 Agustus 2019 08:32 WIB
Jadi Trending Nomor 1 di Indonesia, Youtuber Gaming Milyhya Sukses Bikin Heboh

Kapanlagi.com - Dunia konten kreator dibuat heboh dengan kemunculan Youtuber gaming bernama Milyhya. Bagi pecinta game PUBG, mungkin namanya sudah tidak familiar lagi mengingat selain sangat menghibur, beberapa videonya pun sering menjadi trending di kategori game.

Kali ini untuk pertama kalinya, Milyhya sukses bikin videonya menjadi trending nomor satu di Indonesia. Bukan lagi di kanal game, ia bahkan sampai mengalahkan Youtuber lain seperti Nessie Judge dan Anji.

Berbeda dari video pada umumnya yang menjadi trending, Milyhya hanya mengunggah cuplikan sepanjang 39 detik. Diunggah 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Agustus 2019 videonya sudah ditonton lebih dari 4 juta viewers.

1 dari 2 halaman

1. Kenapa Milyhya Bisa Jadi Trending?

Di video yang diunggah oleh Milyhya, tampak dua orang sedang membawakan acara event game secara live. Saat mengadakan sesi tanya jawab, ada yang bertanya soal keberadaan sosok youtuber Milyhya.

Tak berapa lama, ada dua orang lainnya yamg membawa sebuah poster dengan logo channel youtube Milyhya di belakang pembawa acara. Kemungkinan besar, video tersebut jadi trending lantaran hingga kini Milyhya sendiri tidak pernah mengeskpos wajahnya.

2 dari 2 halaman

2. Konten yang Selalu Menarik

Konten yang Selalu Menarik Credit: Youtube
Awal mula Milyhya punya banyak fans adalah saat ia rutin mengunggah konten berupa kompilasi kocak saat bermain game PUBG bersama teman-temannya. Nggak cuma itu, ia juga menggabungkan unsur komedi sampai editing yang epik demi membuat satu video berkualitas.

Lantaran tak cukup sering mengunggah konten di Youtube, video Milyhya yang menghibur jadi salah satu yang ditunggu oleh para fans. Bahkan beberapa Youtuber luar negeri sampai membuat reaction video.

KLovers penasaran dengan channel Youtube Milyhya? Coba cek channel-nya di sini dan berikan pendapatmu!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑