Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Viral Gara-gara 'Anjay', Lutfi Agizal Tak Menyangka Kaos Kuningnya Dibeli Mahal Uya Kuya

Senin, 21 September 2020 20:30 WIB
Jadi Viral Gara-gara 'Anjay', Lutfi Agizal Tak Menyangka Kaos Kuningnya Dibeli Mahal Uya Kuya
Lutfi Agizal © KapanLagi - Instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Lutfi Agizal akhirnya bisa bernapas lega setelah aksi lelang baju kaos kuningnya yang viral gara-gara kisruh kata 'anjay' akhirnya terjual. Baju kaos tersebut telah dibeli oleh Uya Kuya seharga Rp 1,2 Juta.

Selain hasil dari lelang kaos kuning miliknya, Lutfi juga melakukan penggalangan dana yang nantinya dana dari hasil pelelangan dan penggalangan akan ia sumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Saya ingin membuktikan transparansi program yang saya jalankan selama 14 hari kemarin dimana saya membuat gerakan dalam donasi Untuk adik-adik kita di YKAKI dan Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan, secara transparan, secara simbolis hasil print out dari bank BNI kepada keuangan YKAKI dan tabungan saya," ungkap Lufti Agizal saat ditemui di YKAKI, Jakarta Pusat, Senin (21/9).

1. Donasi Lutfi

Perwakilan dari pihak YKAKI lantas membenarkan terkait donasi yang diberikan oleh Lutfi. Hingga kemudian diketahui bahwa baju kuning viral yang dilelang Lutfi laku senilai Rp 1,2 juta.

"Hari ini pak Lutfi datang ke YKAKI untuk mengantarkan donasi berupa cash," papar pak Jati selaku perwakilan dari pihak yayasan.

"Dalam donasi ini juga lelang baju viralnya pak Lutfi jadi totalnya Rp 6,8 juta, terdiri dari Rp 1,2 juta lelang baju, donasinya dari masyarakat terkumpul Rp 5,6 juta," kata salah satu perwakilan YKAKI.

2. Kaosnya Dibeli Mahal

Gambar

Selain itu, Lutfi sendiri mengaku tak menyangka baju viralnya tersebut dibeli Uya Kuya dengan harga mahal. Ia juga kembali menceritakan saat baju kuningnya itu sempat dibeli dengan uang monopoli pada awalnya.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka sama sekali, awalnya bitnya 3 juta namun ada orang yang bayar pake uang monopoli, jadi saya harus rebit atau bit ulang," ujar Lutfi.

"Lalu tadi malem sekitar jam 8 malam ada Uya Kuya tv ngebit 1,2 juta, saya verifikasi sama tim saya ternyata betul. Saya coba telepon mas Uya (gak diangkat) mungkin lagi sibuk nanti kita coba lagi," lanjutnya.

3. Berterima Kasih ke Uya Kuya

Lutfi pun mengaku kaos Kuningnya itu terjual dengan harga yang melebihi ekspetasinya. Tak lupa, ia mengungkapkan banyak terima kasih pada pihak Uya Kuya.

"Angka yang tidak pernah saya ekspektasi karena saya membelinya di bawah itu, di bawah Rp 350 ribu, dengan modal itu saya coba lebih," pungkas Lutfi. "

"Alhamdulillah laku Rp 1,2 juta. Dan diterima oleh pihak Uya Kuya TV dan beli secara resmi. Saya berterima kasih kepada om Uya Kuya karena udah ngebit ini. Karena bit ini untuk donasi," pungkasnya.