Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Yatim Piatu Pasca Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Kedua Orangtuanya, Masa Depan Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dijamin Oleh Crazy Rich Surabaya

Sabtu, 06 November 2021 23:34 WIB
Jadi Yatim Piatu Pasca Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Kedua Orangtuanya, Masa Depan Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dijamin Oleh Crazy Rich Surabaya
masa depan Gala Sky anak Vanessa Angel dijamin crazy rich Surabaya © instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah diketahui selamat dari kecelakaan maut di Tol Ngajuk, Jawa Timur yang terjadi Kamis, 4 November 2021. Meski sempat mendapat perawatan pasca kejadian nahas itu, kini kondisi Gala Sky berangsur membaik.

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal Saat ditemui di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, (6/11) Sabtu sore menyebut saat ini kondisi pelipis kanan cucunya masih memar dan perlu dijahit. Untungnya, memar dan bengkak pada pelipis yang dialami Gala Sky bisa sembuh.

"Memarnya parah, jadi belum sembuh sampai sekarang. Terus di pelipis matanya juga kayaknya perlu dijahit sedikit. Katanya bengkak bisa hilang, terus bisa rawat jalan juga. Tapi kan semuanya harus dikomunikasikan juga dengan pihak dokter," ungkap Faisal.

1. Belum Bisa Pulang ke Jakarta

Gambar

Faisal juga mengatakan hingga detik ini, masih belum ada komunikasi dengan Siska, baby sitter yang ikut dalam perjalanan naas tersebut. Ia pun juga menyampaikan masih belum mengetahui kapan cucunya bisa pulang ke Jakarta.

"Saya tidak ada, tapi anak saya ada. Katanya saat ini Siska sudah mulai baik. nah itu masih belum bisa dipastikan karena masih dalam perawatan," ucapnya.

2. Kesejahteraan Dijamin Crazy Rich Surabaya

Gambar

Selain itu, tentunya Gala Sky jadi yatim piatu imbas dari kecelakaan tersebut. Namun kabarnya, seorang crazy rich dari Surabaya ingin menjamin kesejahteraan Gala Sky.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Faisal selaku kakek Gala Sky. Meski begitu, tetap saja keluarga besar mendiang putranya dan Vanessa Angel akan merawat dan mendidik dengan baik Gala Sky.

"Dia sudah ada kontak ke saya, dia akan menemui saya. Dia orangnya sangat baik. Menurut yang saya dengar, dia orang yang sangat mulia, dan perhatian ke anak dan cucu saya meskipun saya tidak tahu latar belakangnya," ujarnya.

"Otomatis yang merawat itu kami semua, keluarga saya," tukasnya.