Jadi YouTuber, Ussy Sulistiawaty Tidak Ingin Kontennya Berisi Gosip dan Gimmick

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 13 Oktober 2019 22:30 WIB
Jadi YouTuber, Ussy Sulistiawaty Tidak Ingin Kontennya Berisi Gosip dan Gimmick

Kapanlagi.com - Banyak selebriti Tanah Air yang kini juga menjadi seorang YouTuber, salah satunya Ussy Sulistiawaty. YouTube channelnya itu pun bernama Ussy Andhika Official. Hampir tiap harinya Ussy selalu mengunggah konten baru.

Banyak cerita yang ia ingin bagikan lewat YouTube channelnya itu. Mulai dari soal keluarga, resep masakan, hingga berbagai cerita soal rumah tangga. Padahal awalnya ia menganggap YouTube ini hanya proyek main-main.

"YouTube kan enggak pernah direncanakan tapi ternyata jadi berlanjut. kita mah terima siapa aja buat ngobrol sama kita di YouTube, asal enggak julid, enggak ada gimmick, enggak ada gosip. dan menampilkan sisi lain si bintang tamu yang baik," ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapi Konten Julid

Ussy pun ingin konten YouTubenya berisi dengan hal-hal yang positif. Yang mana nantinya bisa bermanfaat bagi publik. Namun bagaimana ya tanggapan Ussy jika melihat YouTuber lain yang kontennya selalu mengarah ke hal-hal julid?

"Ya itu sih balik lagi ke konsepnya, ga bisa disalahkan, kalo emang konsepnya begitu ga ada masalah. Cuma emang dari awal, aku bilang aku bikin YouTube ini maunya beda dari yang lain, pengen memberi hal baik untuk orang lain, gak mau ada gimmick dll gak mau jual judul click bait," ucap istri dari Andhika Pratama ini.

"Pokoknya orang yang nonton dapat sedikit ilmu. Soalnya udah capek ya sekarang, gimmick, sensasi, yang bikin aneh-aneh malah ditonton banyak. Aku gak mau gitu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Pernah Memaksa Jadi Narsum

Tidak Pernah Memaksa Jadi Narsum Ussy dan Andhika © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Tak hanya menceritakan keluarganya, namun Ussy juga sering mengajak para selebriti lainnya menjadi nara sumber. Ya, seperti Raditya Dika, Ririn Ekawati, dan Mayangsari. Namun Ussy tidak pernah memaksa mereka.

"Kita ga pernah maksa. Kalo lagi ketemu terus 'ngobrol yuk', tapi ga pernah yang 'ayo dong'," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑