Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadwal Geisha Padat, Regina Poetiray Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Sora Soraya   | Sabtu, 21 Desember 2019 11:38 WIB
Jadwal Geisha Padat, Regina Poetiray Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta
Regina Poetiray © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Momen Natal dan tahun baru kerap dijadikan sebagian artis untuk memanjakan diri dengan berlibur ke sejumlah destinasi wisata, baik dalam maupun luar negeri. Lantas apakah Regina Poetiray juga akan menikmati serunya momen liburan Natal 2019?

Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, pada Jumat (20/12) kemarin, Regina Poetiray menyampaikan, "Aku tuh tahun ini dapat libur cuma lima hari dari tanggal 22, karena proyeksi Geisha banyak banget di akhir tahun."

Karena itu, Regina akan merayakan Natal dan tahun baru di Jakarta. "Kebetulan tahun ini aku (Natal) di Jakarta saja. Karena keluarga juga kan di Jakarta. Tahun baru juga di Jakarta karena Geisha kan manggung di Ancol," jelas vokalis band Geisha itu

1. Tukar Kado

Gambar

Dalam merayakan Natal, penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku memiliki tradisi khusus bersama keluarga besarnya. Tak jauh berbeda dengan sederet artis lainnya, Regina Poetiray juga selalu punya momen tukar kado bersama orang-orang terkasih.

"Pastinya family time sudah pasti, tanggal 24 malem, ibadah bareng keluarga besar di rumah oma atau opa. Terus tukeran kado deh," ucapnya.

2. Harapan Regina

Lebih lanjut, Regina juga mengaku jika tahun ini ia berharap mendapat hadiah berupa sepatu idamannya dari salah satu keluarganya. "Aku sih sudah kasih kode sih pengin sepatu, karena aku kan suka banget sama sepatu," pungkasnya.

Reporter:   Dadan Deva