ADVERTORIAL

Jadwal Padat, Artis Ini Suka Nonton Film Lewat Smartphone Kesayangan

Ayu Miranti | 19 November 2018, 12:44 WIB
Jadwal Padat, Artis Ini Suka Nonton Film Lewat Smartphone Kesayangan

Kapanlagi.com - Setiap hari kita bergelut dengan kesibukan di dunia kerja. Walaupun tak semua orang bekerja kantoran, tapi yang namanya tanggung jawab pekerjaan tentu menyita waktu dan pikiran kita. Saking sibuknya dengan pekerjaan, nggak jarang seseorang jadi lupa mengistirahatkan diri.

Yang namanya istirahat, bukan melulu soal fisik. Melainkan juga pikiran. Beruntungnya kamu yang memiliki hobi. Hobi bisa menjadi sarana mengistirahatkan pikiran sejenak dari kejenuhan pekerjaan dengan cara yang menyenangkan.

Banyak orang yang merasa kesibukannya menghalangi dirinya untuk melakukan hobinya. Padahal, yang namanya hobi itu nggak harus bepergian ke tempat yang jauh, atau aktivitas fisik yang berat dan melelahkan. Agatha Priscilla, contohnya.

Yup, nonton film memang jadi hobi Agatha sejak lama. Di sela kepadatan aktivitasnya, Agatha selalu menyempatkan diri untuk nonton film. Karena nggak selalu punya waktu buat nonton film ke bioskop, Agatha pun biasa nonton film di smartphone kesayangannya.

Nonton film di smartphone, bagi sebagian orang memang rasanya nggak senyaman nonton di televisi, laptop dan bioskop. Tapi, zaman sekarang berbagai layanan streaming film justru tersedia di sistem operasi smartphone, Android misalnya. Jadi, perlu smartphone yang mumpuni untuk mengakomodir hobi nonton film ini dong. “Gue butuh banget smartphone yang layarnya lebar dan kualitas gambar jernih, biar gue puas nontonnya,” ungkap Agatha. “Selain itu, smartphone dengan body kece dan kekinian bikin gue makin jatuh cinta.”

Untuk itulah, penyanyi kelahiran Jakarta ini jatuh hati pada Honor8X. Gimana nggak jatuh hati? Honor 8X ini dibekali layar Bezel Free 6'5 inci dengan batas bawah 4.25 mm dan rasio layar dengan body-nya 91&. Kualitas layar Honor 8x pun bisa diadu dengan resolusi HD 1080P yang dilengkapi teknologi Chip-On-Film (COF) dan desain antena spesial. Luasnya layar Honor 8X ini nyaman dan lega banget untuk menonton film atau video favoritmu tanpa bikin mata terasa lelah meski dalam waktu lama.

Smartphone ini sudah terbukti nyaman kok karena adanya mode eye-comfort untuk mengurasi radiasi cahaya biru yang telah tersertifikasi TUV Rheinland. Nonton di malam hari pun tetap bisa dilakukan dengan adanya Mode Malam. Nonton siang hari di tengah cahaya terang? Tenang, ada teknologi layar terang sehingga layar smartphonemu tidak silau.

 Selain itu, keasyikan nonton film pun tak perlu dihantui rasa khawatir karena kehabisan baterai di tengah-tengah durasi. Baterai Honor 8X ini dijamin tahan lama dengan daya 3750 mAh. Jauh lebih awet bukan?

© hihonor.com© hihonor.com

Dengan prosesor Kirin 710 Octacore + GPU Turbo, Agatha bisa streaming film dengan lancar tanpa tersendat-sendat. Prosesornya aja jagoan! Belum lagi RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta fitur keren 20 MP + 2 MP AI Camera yang disematkan semakin mendukung performa dahsyat smartphone ini.

Selain mendukung hobi nonton film, alasan Agatha memilih Honor 8X sebagai smartphone kesayangannya adalah karena bodynya yang elegan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan biru. Body Honor 8X merupakan body kaca dengan visual efek ganda, yaitu tekstur kaca berbutir dan efek visual klasik khas ponsel unggulan Honor. Semakin mendukung penampilan berkelas Agatha sehari-hari deh.

Jadi, tunggu apalagi? Buat kamu yang punya hobi nonton film sama seperti Agatha, jangan sampai kesibukan melunturkan hobimu. Segera miliki Honor 8x dan jadilah #PelampauBatas!

Mau tahu seberapa canggihnya Honor 8X yang jadi ponsel favorit Agatha Pricilla? Yuk, langsung cek lewat video berikut ini!

 

(kpl/ayu)

Reporter:  

Winda Carmelita