Jadwal Padat, Cherry Belle Korbankan Keluarga?

Fajar Adhityo | 30 November 2011, 12:48 WIB
Jadwal Padat, Cherry Belle Korbankan Keluarga?
Kapanlagi.com - Seiring popularitasnya yang semakin meningkat, Cherry Belle disibukkan dengan jadwalnya yang padat. Baik itu off ataupun on air, selalu ada setiap harinya. Namun yang paling sering adalah tawaran off air keluar kota.

"1 hari itu pasti ada 2 sampai 3 tempat, nggak mungkin cuma 1. Banyak yang nanya CB sekarang jarang ada di TV. Sekarang kami lagi rajin ke luar kota," papar Cheryl.

Ryn mengungkapkan semenjak nama Cherry Belle menanjak, ada perbedaan dalam kehidupannya. Dia

jarang bertemu dengan keluarga di rumah, karena jadwal manggung yang hingga malam.

"Kayak tadi, aku pulang ke rumah mami masih tidur. Pas Mami sudah pergi, aku baru bangun. Paling komunikasi lewat sms. Tapi kalau memang ada hari kosong di rumah manfaatin di rumah," ujarnya saat dijumpai di acara Klik! Awards 2011, di studio ANTV Epicentrum studio Complex, Kawasan epicentrum Taman Rasuna jl HR.Rasuna Said Kuningan Jaksel. Selasa malam (29/11).

Tak hanya Ryn saja, semua personel Cherry Belle juga seperti itu. Mereka harus banyak mengorbankan untuk meraih impiannya.

"Segala sesuatu yang dijalanin asal maksimal, nggak terasa ngorbanin banget sih. Lebih fokus aja. Kalau kuliah tetap ada yang jalan. Ada beberapa yang cuti tapi tetap akan diterusin," tukas Anisa.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo