Jadwal Padat, Nirina Zubir Ngaku Selalu Kangen Anak di Rumah

Ayu Srikhandi | 24 Agustus 2016, 06:11 WIB
Jadwal Padat, Nirina Zubir Ngaku Selalu Kangen Anak di Rumah

Kapanlagi.com - Sejak menikah tahun 2009 lalu, Nirina Zubir memang banyak mengurangi kegiatannya. Ia juga sudah meninggalkan dunia siaran radio selama 15 tahun. Namun belakangan, ternyata ibu dua anak ini kembali mengudara.

Augie Fantinus sang sahabat sukses mengajak kembali Nirina Zubir untuk mengudara di Indika FM. Sang aktris sendiri mengaku sebenarnya sudah tidak terlalu mencari kepopuleran karena memang prioritasnya adalah anak-anak.

"Sangat mengurangi jadwal. Sekarang Niri bukan yang cari popularitas lagi, tetapi kerja dari hati. Bahkan keputusan untuk nggak ambil acara TV karena memang sudah waktunya. Sekarang yang 'Duh pengen cepet pulang', ada rasa kangen anak. Sekarang ini sudah dapat treatment yg enak," tukasnya saat ditemui di kawasan jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nirina Zubir dan Augie Fantinus duet dalam acara radio Indika FM. ©KapanLagi.com/Sahal FadliNirina Zubir dan Augie Fantinus duet dalam acara radio Indika FM. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Meski kerja bersama, Augie Fantinus tak mempermasalahkan soal bayaran. Keduanya lebih fokus pada mencari rezeki yang baik untuk keluarga.

"Honor kita sangat menghormati privasi masing-masing, gue nggak pernah tanya ke dia. Mana yang lebih besar atau kecil, karena kita kerja sama bareng. Kalau honor kita ambil karena baik untuk keluarga kita," pungkasnya.

Augie tentunya sangat senang bisa membawa kembali Nirina Zubir untuk menjadi partnernya mengudara. "Akhirnya ada siaran yang nemenin bareng akhirnya perempuan. Jadi memang awalnya, management ingin membuat Indika Pagi yang baru. Akhirnya saya kepikiran Nirina," tutup Augie sambil melempar senyum

(kpl/aal/jje)

Reporter:   Sahal Fadhli