Jadwal Syuting Kelewat Padat, Beby Tsabina Tak Punya Banyak Teman

Guntur Merdekawan | Sabtu, 07 September 2019 11:35 WIB
Jadwal Syuting Kelewat Padat, Beby Tsabina Tak Punya Banyak Teman

Kapanlagi.com - Beby Tsabina adalah salah satu aktris belia dengan karir yang sangat moncer. Berbagai judul film sinetron, FTV hingga layar lebar telah diperankannya. Tak jarang Ia sampai harus rela syuting di luar negeri demi kebutuhan film.

Jika anak-anak lain seusianya sedang fokus untuk belajar atau bersenang-senang menikmati masa muda, beda ceritanya dengan Beby. Jadwal gadis berusia 16 tahun ini begitu padat untuk syuting. Meskipun begitu, Beby tidak mau complain akan keputusan yang telah dibuatnya.

"Kayaknya kalau sekarang Alhamdulillah nggak (capek). Dulu sih sempet pas awal-awal pas masuk SMA aku rasa kayak yang lain bisa main-main seru banget, punya temen sekolah juga. Sedangkan aku temen sekolahnya cuma bisa diitung pake jari doang, tapi ya aku merasa ini memang sudah pilihan yang aku pilih," ujar Beby ketika ditemui dalam Korean Travel Fair, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Liburan Sambil Kerja

Dalam rentan waktu yang tak terlalu jauh, Beby harus menjalani syuting di Korea, lalu Jerman. Gadis asal Aceh itupun bersyukur karena bisa melakukan hal yang disukainya (travelling), sekaligus mendapat bayaran atas pekerjaannya.

"Mungkin karena aku udah mengambil keputusan untuk itu, aku nggak mau mikirin yang lain dan berusaha banget untuk positif aja, merasa bahwa kapan lagi ada anak remaja yang dikasih kesempatan liburan sekaligus syuting, kerja dan melakukan yang aku suka. Jadi aku nggak pernah merasa itu sesuatu yang bikin aku kepikiran. Aku berusaha untuk bersyukur aja sih," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Dilarang Orangtua

Beby Tsabina © KapanLagi/Akrom Sukarya
Sang ibunda sejatinya khawatir karena jadwal Beby yang terlampau padat. Pikiran itu sungguh wajar diungkapkan oleh orangtua. Meskipun begitu, beliau tak pernah membatasi pekerjaan dari sang buah hati.

"Alhamdulillah (jobnya banyak). Pembatasan job mungkin nggak sih, tapi mama tuh selalu nanya ke aku, 'Beb menurut Beby kamu mau nggak ini, capek nggak?'. Jadi kayak selalu nyerahin ke aku tapi mama juga selalu mikir menurut mama sih gini, gini, gini, bagus sih. Tapi kalau udah nggak bisa dipaksakan yaudah," tutup Beby.

(kpl/apt/gtr)


↑