Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jaga Api Cinta Tetap Membara, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bakal Liburan Berdua Tanpa Anak

Minggu, 21 November 2021 19:45 WIB
Jaga Api Cinta Tetap Membara, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bakal Liburan Berdua Tanpa Anak
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama liburan berdua (credit: instagram/ussypratama)

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berencana menjalani liburan panjang tanpa anak-anaknya. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini memilih Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu berdua.

"Aku hari Selasa besok mau jalan lumayan panjang selama tiga mingguan sama Andika ke Amerika, berduaan saja. Honeymoon, hahaha, kami bercandanya begitu," kata Ussy di Tangerang, Jumat (19/11/2021).

Ibu lima anak itu mengaku, liburannya ini, sengaja dipersiapkan khusus untuk sang suami. Ia dan Andhika ingin memiliki waktu berdua untuk menjaga api cinta tetap membara.

"Aku sudah lama banget nggak kemana-mana soalnya. Karena kan suami istri butuh juga untuk waktu bedua, quality time," kata Ussy.

1. Berat Tinggalkan Anak-anak

Menurut Ussy, kelima anaknya tak masalah untuk ditinggal. "Anak anak sih ngerti, tinggal yang bayi saja paling aku tinggal stok ASI. Anak-anak nggak apa- apa juga karena kan ada video call. Zaman sekarang kan yang jauh jadi dekat," tuturnya.

Awalnya, kata Ussy dirinya dan Andhika mengaku berat untuk meninggalkan anak-anak. Namun mengingat liburan berdua tanpa anak, banyak manfaat untuk kebaikan rumah tangganya, ia dan Andhika pun membicarakan hal itu kepada anak-anaknya.

"Awalnya berat, tapi kan rumah tangga tidak semerta merta harus seluruhnya perhatian ke anak sampai suami terlupakan, bahaya juga. Jadi ngobrol, kita harus jalan berdua deh karena kami sudah lama nih nggak jalan berdua bertahun tahun," tuturnya.