Jaga Kebugaran, Ben Kasyafani Pilih Olahraga dan Atur Pola Makan

Risang Sudrajad | 05 Januari 2016, 04:15 WIB
Jaga Kebugaran, Ben Kasyafani Pilih Olahraga dan Atur Pola Makan
Kapanlagi.com - Sebagai aktris yang bekerja di dunia hiburan, Ben Kasyafani pastinya punya jadwal atau agenda yang sangat padat. Oleh sebab itu, perlu satu cara yang tepat untuk menjaga kebugaran agar selalu tampil prima di setiap waktu.

Salah satu cara praktis yang dilakukan oleh mantan suami Marshanda itu adalah olahraga. Ada dua jenis olahraga yang menjadi pilihan Ben Kasyafani yakni tinju dan muay thai.

"(Olahraga) Muay thai dan boxing. Untuk jaga stamina dan bentuk badan. Kalau gym suka bosen," ujar Ben Kasyafani saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).

Ben Kasyafani bagikan tips untuk jaga kebugaran © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBen Kasyafani bagikan tips untuk jaga kebugaran © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ben Kasyafani juga sering ikutan main bola bareng teman-teman artis yang lain. Meski pernah cedera gara-gara sepakbola, hal itu tak membuat bapak satu anak ini kapok untuk turun lapangan.

Selain olahraga, Ben Kasyafani juga sangat ketat dalam urusan pola makan. Artis 32 tahun ini benar-benar memperhatikan nutrisi harian dari makanan yang ia nikmati.

"Sangat mengatur. Pagi hindari banyak karbo perbanyak protein. Siang daging atau ikan. Jaga makanan aja," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.