Jaga Stamina, Vicky Shu Konsumsi Madu

Arai Amelya | 01 November 2011, 02:05 WIB
Jaga Stamina, Vicky Shu Konsumsi Madu
Kapanlagi.com - Saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10), penyanyi seksi Vicky Shu menceritakan mengenai dirinya yang lebih suka menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi bahan dari alam.

"Aku lebih suka kayak minum air putih, makan buah. Tiap hari minum jeruk lemon dan madu, harus ya. Aku sih gak suka vitamin dan obat-obatan, alami aja. Yang pasti dengan minum madu itu buat jaga stamina," jelas Vicky.

Mantan backing vokal band Yovie and Nuno ini juga mengaku bahwa dirinya sudah ruting berolahraga semenjak kecil. Bahkan dia sudah menyukai berenang, aerobik, lari dari dulu.

"Aku lebih nyaman sama olahraga itu ya, kayak kalo aerobik lebih ke pembentukan badan, biar langsing, sangat efektif. Kalo aku emang gak boleh melakukan olahraga yang terlalu berat, harus ringan tapi ada efeknya buat aku," tutup gadis asal Cilacap ini.

Dan meski sibuk, Vicky yang populer lewat tembang Mari Bercinta 2 ini selalu menyempatkan jogging saat pagi atau sore hari dengan durasi satu jam.  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya