Jaga Tali Silaturahmi, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 15 Januari 2019 15:31 WIB
Jaga Tali Silaturahmi, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Kapanlagi.com - Penyanyi dan pemain film Aura Kasih resmi melepas masa lajang pada 20 Desember 2018 lalu. Ia dipersunting kekasihnya yakni model tampan asal Brazil bernama Eryck Amaral.

Pernikahan Aura dengan Eryck yang terkesan diam-diam tentu membuat banyak orang kaget. Namun rupanya Glenn Fredly yang merupakan mantan kekasih Aura sudah mengetahui kabar bahagia itu. Meski sudah putus, hubungan mereka masih baik sebagai sesama musisi.

"Saya sudah dikasih tahu. Ya intinya komunikasi kami baik. Seperti yang saya bilang, komunikasi baik, nggak ada yang gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan ya harus di-support, harus didukung," kata Glenn ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Doakan Yang Terbaik

Sebagai mantan kekasih, Glenn Fredly mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Masa lalu di antara mereka biarkan menjadi masa lalu karena keduanya kini telah memiliki jalan hidup masing-masing.

"Buat saya yang paling penting itu kebahagiaan mereka bedua. Saya mendoakan kebahagiaan mereka. Yang mereka jalani sekarang adalah fase baru, kebahagiaan mereka bisa jadi inspirasi," lanjut pelantun tembang Januari tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tak Putus Silaturahmi

Tak Putus Silaturahmi Glenn Fredly © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Meski telah memilih jalan hidup masing-masing, baik Glenn Fredly maupun Aura Kasih tidak memutus tali silaturahmi. Terlebih Aura kini tengah berbadan dua, Glenn pun selalu mendoakan yang terbaik sampai proses persalinan nanti.

"Karena silaturahmi sampai kapan pun nggak boleh putus. Saya happy buat itu (hamil), sesuatu yang baik harus kita rayakan. Didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar," tutup duda tampan tersebut.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑