Kapanlagi.com - Dari hari ke hari, situasi pandemi covid-19 di Indonesia tak kunjung membaik. Jumlah pasien positif terhitung terus melonjak di berbagai daerah ketika sistem New Normal dijalankan. Berangkat dari fakta itu, Anies Baswedan pun bakal memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali di Jakarta per 14 September 2020 mendatang.

Keputusan Anies itu sontak mengundang berbagai pro dan kontra dari publik, tak terkecuali Nikita Mirzani. Ibu 3 anak ini terang-terangan mengaku tak setuju dengan keputusan Anies tersebut lewat sebuah postingan di IG Story-nya. Di awal curhatannya, Niki menyapa Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan nada yang cukup menggelitik.

"Dear Pak @aniesbaswedan yang manis rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani. KTP saya Jakarta Pak tapi Allhamdulillah saya nggak milih Bapak. Boleh Dong. Di sini saya cuma mau menyampaikan suara saya sebagai masyarakat Indonesia dan tinggal di JKT. Jujur saya kaget ketika membaca berita bahwa tanggal 14 ini akan ada PSBB berskala besar," tulis Niki.

(kpl/gtr)