Jakarta Mati Lampu, Nagita Slavina Ajak Rafathar ke Singapura

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 05 Agustus 2019 17:38 WIB
Jakarta Mati Lampu, Nagita Slavina Ajak Rafathar ke Singapura

Kapanlagi.com - Pemadaman aliran listrik yang melanda Jakarta dan sekitarnya kemarin, Minggu (4/8) membuat banyak warganya kelimpungan. Tidak terkecuali Nagita Slavina yang memutuskan membawa Rafathar Malik Ahmad ke Singapura.

Tidak hanya mengajak Rafathar, Nagita Slavina juga membawa serta baby sitter anaknya, Lala ke negeri tetangga tersebut. Mereka tiba di Singapura kemarin, dan langsung menuju hotel.

Begitu tiba di Singapura, Nagita mulai merekam kegiatannya lewat video. Vlog berjudul 'Jakarta Mati Lampu, Janjian Sekeluarga ke Singapura' itu kemudian diunggah di akun Rans Entertainment hari ini, Senin (5/8).

1 dari 3 halaman

1. Janjian dengan Keluarga

Janjian dengan Keluarga © youtube/ransentertainment
Dalam videonya, Nagita menjelaskan alasan mengapa ia pergi ke Singapura bersama Rafathar. Mereka terbang ke sana pada pukul 06.00 pagi, sebelum Jakarta mengalami mati listrik.

Ketika tiba di Singapura, Nagita masih sangat mengantuk. Terlebih ia sedang kurang fit karena agak flu, sehingga perjalanan jadi terasa sedikit lebih berat.

"Kebetulan Caca lagi di sini, mama juga lagi di sini karena ada sodara aku yang sakit. Jadi sekalian bisa nengokin juga. Sekalian bisa ketemu Caca juga, kebetulan Caca abis periksa. Jadi ya kebetulan Raffi lagi ke Klaten, yaudah deh kita ke Singapura aja, gitu kan nak," ujar Gigi seraya tertawa.

2 dari 3 halaman

2. Sarapan di Singapura

Setelah sampai di hotel, Nagita dan Caca memutuskan pergi mencari sarapan. Rafathar sempat memisahkan diri, ia membeli mainan bersama Lala dan setelah itu baru kemudian menyusul Gigi.

Seperti yang sudah diincar sebelumnya, Gigi memesan Toriki. Beberapa waktu sebelumnya ia sempat galau antara makan Toriki atau Fish Noodles, ternyata pilihannya kemudian jatuh ke makanan yang mirip dengan sate ayam tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Nagita di Singapura Ketika Jakarta Mati Listrik

Nagita di Singapura Ketika Jakarta Mati Listrik © youtube/ransentertainment
Dari keterangan Nagita di videonya, ia berangkat ke Singapura ketika Jakarta belum mengalami mati listrik. Ia terbang ke sana pada pukul 06.00 WIB, sementara pemadaman listrik di Jakarta mulai pukul 12.00 WIB.

Namun karena sedang berada di Singapura, Gigi dan Rafathar tidak sampai mengalami blackout yang melanda Jakarta dan sebagian wilayah di sekitarnya. Mati lampu ini berlangsung selama berjam-jam, bahkan di sebagian besar tempat hingga tengah malam.

Ketika Jakarta masih mati lampu, Nagita dan keluarganya makan durian di sebuah tempat di Singapura. Mereka sudah langganan di tempat tersebut, yang harganya sangat mahal jika dibeli di Jakarta.

(kpl/phi)


↑